Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Terpatah Terluka – Nabila Taqiyyah / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Terpatah Terluka dari Nabila Taqiyyah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Terpatah Terluka dari Nabila Taqiyyah

anaksenja.com – Terpatah Terluka adalah single terbaru Nabila Taqiyyah di bulan Oktober 2025. Kabarnya sih musisi Yovie Widianto dan Arsy Widianto terlibat dalam pembuatan lirik lagu ini, jadi ya gak usah diragukan lagi kualitas dari lagunya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Terpatah Terluka artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Terpatah Terluka dari Nabila Taqiyyah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Terpatah Terluka dari Nabila Taqiyyah

Lirik lagu Terpatah Terluka menceritakan tentang perasaan cinta yang terpendam dan rasa sakit yang dialami seseorang ketika melihat orang yang dicintainya menjalin hubungan dengan orang lain.

Penyanyi menyadari dan mengerti arti dari senyuman orang tersebut, tetapi merasa tidak berani untuk melangkah lebih jauh.

Meskipun hati penyanyi merasakan cinta yang sama, dia memilih untuk mencintai dalam diam, menyimpan semua perasaannya tanpa mengungkapkannya.

Ada rasa patah hati dan ketidakberdayaan saat melihat orang yang dicintai bersama orang lain.

Pesan inti dari lagu ini adalah tentang kerinduan dan kesedihan yang muncul dari cinta yang tak terbalas, serta dilema antara keinginan untuk mengungkapkan perasaan dan rasa takut untuk kehilangan. Lagu ini mencerminkan keindahan dan kepedihan cinta yang terpendam.

Setelah mengetahui makna lagu Terpatah Terluka, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka

Aku t’lah mengerti 
Arti senyuman itu
Namun aku takkan berani 
tuk melangkah lebih jauh lagi

Dan aku tahu, aku sadari
Semua ku simpan di dalam hati
Karena kulihat kau tlah jalan dengannya
Meski hatiku punya rasa yang sama

Biarkan aku mencinta dalam diam
Hati yang terpatah terluka
Namun sungguh, aku bisa apa?

Dan aku tahu, aku sadari
Semua ku simpan di dalam hati
Karena kulihat kau tlah jalan dengannya
Meski hatiku punya rasa yang sama

Mungkin kah ini fatamorgana

Di dalam hati
Karena kulihat kau tlah jalan dengannya
Meski hatiku punya rasa yang sama

Meski diriku punya hati yang sama

Musik dan Vidio Klip Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka (MV)

Informasi Lagu Terpatah Terluka

ArtisNabila Taqiyyah
Dirilis18 Oktober 2024
AlbumTerpatah Terluka (2024)
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisArsy Widianto

Penutup

Untuk link download lagu Nabila Taqiyyah - Terpatah Terluka mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Terpatah Terluka chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Terpatah Terluka yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Terpatah Terluka darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Terpatah Terluka dari Nabila Taqiyyah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.