Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Bahagia Tanpaku – Keisya Levronka / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bahagia Tanpaku dari Keisya Levronka, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bahagia Tanpaku dari Keisya Levronka

anaksenja.com – Bahagia Tanpaku adalah single milik Keisya Levronka yang dirilis pada 27 September 2024. Lagu ini langsung mendapat ratusan ribu viewers dalam waktu singkat di Youtube, dan mendapat banyak respon positif dari para penggemarnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bahagia Tanpaku artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bahagia Tanpaku dari Keisya Levronka. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Bahagia Tanpaku dari Keisya Levronka

Lirik lagu Bahagia Tanpaku menceritakan tentang perasaan cinta yang bertepuk sebelah tangan (cinta tak terbalas) dan ketidakpastian dalam hubungan.

Penyanyi menyadari bahwa meskipun banyak orang yang datang dan pergi, hanya satu orang yang membuatnya merasa nyaman. Namun, dia juga merasa bahwa cinta yang dimiliki tidak akan pernah cukup dan sulit untuk dimiliki sepenuhnya.

Meski ada keinginan untuk dicintai selamanya, penyanyi merasakan bahwa kehadirannya hanya menjadi beban, karena orang yang dicintainya lebih bahagia tanpa dirinya. Ada rasa takut kehilangan, namun dia juga menyadari bahwa cinta yang besar bisa menyakitkan.

Pesan inti dari lagu ini adalah tentang pengorbanan dalam cinta, di mana seseorang siap ada untuk orang yang dicintainya meskipun harus menerima kenyataan pahit bahwa cinta itu tidak terbalas sepenuhnya.

Setelah mengetahui makna lagu Bahagia Tanpaku, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Keisya Levronka - Bahagia Tanpaku lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Keisya Levronka - Bahagia Tanpaku

Ku sadar banyaknya jiwa telah ku tunggu
Tapi mengapa hanya kau yang buat diriku nyaman
Ku lalui banyak kisah yang tak selalu indah
Tapi mengapa karena kau hadir ku lupa segalanya

Apa boleh ku meminta cinta tuk selamanya
Tak bisa karena ku hanya salah satunya

Tak ada guna nya hadir ku disini
Sebesar apapun cinta hatimu tetap sulit aku miliki
Semua percuma bila ku memohon
Dirimu cintai aku
Karena kau lebih bahagia tanpaku

Ku takut kehilangan mu
Meski harusnya
Tak kan bertambah
Besarnya cinta terlalu sakit ku terima

Tak ada gunanya hadirku disini
Sebesar apapun cinta hatimu tetap sulit aku miliki
Semua percuma bila ku memohon dirimu cintai aku
Karena kau lebih bahagia tanpaku

Ku kan slalu ada bila kau membutuhkan ku

Musik dan Vidio Klip Keisya Levronka - Bahagia Tanpaku (MV)

Informasi Lagu Bahagia Tanpaku

ArtisKeisya Levronka
Dirilis27 September 2024
Album-
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisClara Riva, Keisya Levronka

Penutup

Untuk link download lagu Keisya Levronka - Bahagia Tanpaku mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bahagia Tanpaku chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bahagia Tanpaku yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bahagia Tanpaku darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bahagia Tanpaku dari Keisya Levronka!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.