Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Setengah Mati – Ghea Indrawari / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Setengah Mati dari Ghea Indrawari, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Setengah Mati dari Ghea Indrawari

anaksenja.com – Setengah Mati adalah lagu milik Ghea Indrawari, yang juga merupakan original soundtrack dari film OST. Bila Esok Ibu Tiada.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Setengah Mati artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Setengah Mati dari Ghea Indrawari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Setengah Mati dari Ghea Indrawari

Lirik lagu Setengah Mati menceritakan tentang rasa kehilangan dan kerinduan yang mendalam setelah ditinggal oleh orang yang dicintai.

Penyanyi berdoa agar bisa bertemu lagi dalam mimpi, mengungkapkan betapa beratnya hidup tanpa kehadiran orang yang disayangi. Ada perasaan sakit karena menyadari bahwa Tuhan lebih menyayangi orang lain yang dicintainya.

Penyanyi juga mempertanyakan bagaimana cara melanjutkan hidup tanpa kehangatan pelukan dan kasih sayang dari orang tersebut. Meskipun merasa hampa, dia berharap agar orang yang dicintainya bisa merasa bangga dan aman di tempat yang baru.

Pesan inti dari lagu ini adalah tentang kesedihan mendalam yang dirasakan akibat kehilangan, serta harapan untuk selalu menjaga kenangan indah bersama orang yang telah pergi.

Setelah mengetahui makna lagu Setengah Mati, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Ghea Indrawari - Setengah Mati lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Ghea Indrawari - Setengah Mati

Tolong bilang ini hanya mimpi
Ku merindukanmu setengah mati
Tuhan Kau tau aku menyayanginya
Tapi ternyata Kau lebih sayang dia

Datanglah sebentar hari ini
Walaupun sekedar lewat mimpi
Aku ingin pulang
Ku ingin mengadu
Secepat itu kau pergi tinggalkan diriku

Bagaimana
Jika ku merindukan dirimu
Jika ku butuh hangat pelukmu
Tak bisa kau kembali padaku
Bagaimana
Cara ku hidup tanpa dirimu
Kuatkah ku lanjutkan hidupku
Tanpamu
Tuhan jaga dia untukku

Hooooo hoooo huoooo
Tenanglah kau disana
Tidurlah yang nyenyak
Kulanjutkan mimpimu
Semoga kau disana
Melihatku bangga

Bagaimana
Jika ku merindukan dirimu
Jika ku butuh hangat pelukmu
Tak bisa kau kembali kepadaku
Bagaimana
Cara ku hidup tanpa dirimu
Kuatkah ku lanjutkan hidupku
Tanpamu
Tuhan jaga dia untukku

Musik dan Vidio Klip Ghea Indrawari - Setengah Mati (MV)

Informasi Lagu Setengah Mati

ArtisGhea Indrawari
Dirilis27 September 2024
Album-
GenrePop
LisensiLeo Pictures, Bentuk Music
DitulisGhea Indrawari

Penutup

Untuk link download lagu Ghea Indrawari - Setengah Mati mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Setengah Mati chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Setengah Mati yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Setengah Mati darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Setengah Mati dari Ghea Indrawari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.