Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Fortuna – BAALE (Iqbaal) / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Fortuna dari BAALE (Iqbaal), simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Fortuna dari BAALE (Iqbaal)

anaksenja.com – Fortuna adalah sebuah karya milik Iqbaal Ramadhan, mantan personil boyband cilik Coboy Junior, atau yang kini beken dengan nama BAALE. Lagu ini dirilis pada 24 Mei 2024 dan masuk ke dalam album yang bernama sama dengan judul lagu ini.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Fortuna artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Fortuna dari BAALE (Iqbaal). Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Fortuna dari BAALE (Iqbaal)

Lirik lagu Fortuna menceritakan tentang perasaan kesepian dan pencarian jati diri. Penyanyi menggambarkan suasana malam yang sunyi dan sulitnya mengenali diri sendiri, serta merasa tidak pernah cukup dengan apa yang dimiliki.

Ada harapan untuk menghapus kesedihan dan mengubah keadaan, meskipun menyadari bahwa hal itu tidak mudah.

Penyanyi juga mengungkapkan keinginan untuk mendapatkan cinta sejati, di mana kehadiran orang yang dicintai dapat membawa kebahagiaan dan ketenangan. Namun, ada kesadaran bahwa semua itu masih berupa mimpi dan belum pasti terwujud.

Pesan inti dari lagu ini adalah tentang harapan dan usaha untuk mengatasi kesepian, serta pentingnya berjuang demi cinta yang diinginkan, meskipun perjalanan menuju kebahagiaan tidaklah mudah.

Setelah mengetahui makna lagu Fortuna, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan BAALE (Iqbaal) - Fortuna lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu BAALE (Iqbaal) - Fortuna

Malam malam sendiri lagi
Tak juga akrab dengan sunyi
Masih sulit kenali diri
Tak pernah cukup yang dimiliki

Hapus air mata di pipi
Tak ada gunanya kau sesali
Fortuna pun tak juga sudi
Datangimu jika seperti ini

Jikalau memang ini yang engkau mau
Bisa terwujud kalau kau sungguh sungguh
Tak akan mudah tapi aku pastikan
Aku berikan jika kau tak menyerah

Jika dewi hadir
Di sampingku selamanya
Pasti aku jadi
Bahagia, tenang dibuatnya

Andaikan dia datang
Dan takkan pernah pergi
Sepiku pun hilang
Dunia jadi indah
Tapi kan ini cuma mimpi
Belum pasti

Musik dan Vidio Klip BAALE (Iqbaal) - Fortuna (MV)

Informasi Lagu Fortuna

ArtisBAALE
Dirilis24 Mei 2024
AlbumFortuna (2024)
GenrePop
LisensiYMTM Records
DitulisIqbaal Ramadhan, Prinsesa Mauri, Dinda Kamil

Penutup

Untuk link download lagu BAALE (Iqbaal) - Fortuna mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Fortuna chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Fortuna yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Fortuna darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Fortuna dari BAALE (Iqbaal)!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.