Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Bunga Abadi – Rio Clappy / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bunga Abadi dari Rio Clappy, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bunga Abadi dari Rio Clappy

anaksenja.com – Bunga Abadi adalah lagu milik Rio Clappy yang dirilis pada 5 Maret 2024. Belakangan ini lagu tersebut trending di Youtube dan viral di Tiktok, sehingga mungkin kamu tidak asing dengan lagu yang berjudul Bunga Abadi ini.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bunga Abadi artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bunga Abadi dari Rio Clappy. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Bunga Abadi dari Rio Clappy

Lirik lagu Bunga Abadi menggambarkan sebuah pengabdian dan cinta yang abadi. Penyanyi mempersembahkan 'bunga abadi' sebagai simbol cinta yang tulus dan berharga bagi orang yang dicintainya.

Pesan utama dari lagu ini adalah perasaan kehadiran orang yang dicintai sangat berarti, hingga hidup tanpa mereka terasa kosong. Cinta ini dijaga melalui kenangan manis dan pahit yang terjalin dalam perjalanan bersama.

Selain itu, terdapat harapan agar orang yang dicintai menjaga dan melestarikan cinta ini, seolah-olah bunga abadi itu adalah jaminan cinta selamanya dalam hidup mereka.

Setelah mengetahui makna lagu Bunga Abadi, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Rio Clappy - Bunga Abadi lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Rio Clappy - Bunga Abadi

Kupersembahkan bunga
Abadi yang kupetik untuknya
Dalam perjalanan menuju
Keabadian hidup
Hidup tiada duka
Hidup tiada lara

Ku telah menyadari
Dirinyalah yang pantas miliki
Bunga abadi yang t'lah kusimpan
Set'lah sekian lama
Terpendam jauh dalam diriku
Di dalam hidupku

Oh
Apalah arti dari semua yang tercipta
Tanpa kehadirannya di sini

Oh-oh
Ku menembus ruang dan waktu
Terjalin gelak tawa, sedih, dan merayu
Bersanding bersama dirinya

Ho-oh
Hanya satu yang 'kan kupinta
Menjaga bunga abadi yang t'lah kuberi
Di dalam perjalanan hidupnya

Oh-oh
Ku menembus ruang dan waktu
Terjalin gelak tawa, sedih, dan merayu
Bersanding bersama dirinya

Oh-oh
Hanya satu yang 'kan kupinta
Menjaga bunga abadi yang t'lah kuberi
Satu dan selamanya
Di dalam perjalanan hidupnya
Oh-oh

Kupersembahkan bunga
Abadi yang kupetik untuknya

Musik dan Vidio Klip Rio Clappy - Bunga Abadi (MV)

Informasi Lagu Bunga Abadi

ArtisRio Clappy
Dirilis5 Maret 2024
Album-
GenrePop
Lisensi-
DitulisRio Clappy

Penutup

Untuk link download lagu Rio Clappy - Bunga Abadi mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bunga Abadi chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bunga Abadi yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bunga Abadi darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bunga Abadi dari Rio Clappy!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.