Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Gemercik Asmara – Raissa Anggiani / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Gemercik Asmara dari Raissa Anggiani, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Gemercik Asmara dari Raissa Anggiani

anaksenja.com – Gemercik Asmara adalah lagu milik Raissa Anggiani, yang dirilis pada 30 Agustus 2024, yang belum genap satu minggu diupload sudah mendapatkan puluhan ribu viewers.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Gemercik Asmara artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Gemercik Asmara dari Raissa Anggiani. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Gemercik Asmara dari Raissa Anggiani

Lirik lagu Gemercik Asmara menceritakan tentang cinta yang tulus dan komitmen antara dua orang yang saling melengkapi. Penyanyi mengungkapkan keinginan untuk berbagi momen indah, seperti melihat bintang bersama, dan berjanji untuk selalu ada untuk pasangannya.

Dia menggambarkan bagaimana kehadiran pasangannya membawa kebahagiaan dan menghapus segala kesedihan, menciptakan rasa tenang dan cukup dalam hidupnya. Ada juga pengakuan bahwa meskipun hidup penuh tantangan, cinta mereka membuat segalanya terasa lebih sederhana dan lengkap.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang mendalam, saling melengkapi, dan keyakinan bahwa bersama, mereka dapat menghadapi segala sesuatu dengan baik. Pesan inti dari lagu ini adalah tentang kekuatan cinta yang mampu memberikan kebahagiaan dan ketenangan.

Setelah mengetahui makna lagu Gemercik Asmara, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Raissa Anggiani - Gemercik Asmara lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Raissa Anggiani - Gemercik Asmara

Jika kau bersedia 
Melihat bintang denganku
Maka ku pastikan
Senyummu kekal karna ku
Akan slalu ada
Akan slalu ada

Kilau ku benderang
Di kali pertama kau ada
Terbitlah sesaat
Disitu ku kan berjalan
Melaju pada mu
Yang kan arungi ku

Secercah cahaya 
Bersinar dimataku
Saat sgala duka 
Terhapus solak mu
Buatku rasakan cukup
Manis yang ku dambakan
Kau kabul kan semuanya

Mungkin garis hidup 
Menyatukan langkah kita
Jadikan semuanya
Lebih sederhana saja
Kau lengkapkan aku
Ku utuhkan jiwamu

Secercah cahaya 
Bersinar dimataku
Saat sgala duka 
Terhapus solak mu
Buatku rasakan cukup
Manis yang ku dambakan
Kau kabul kan semuanya

Tarik aku jika ku
Melayang pergi
Ku kan slalu kembali lagi
Kepada mu ku kan siramkan rasa
Tenang tenang semua kan baik, saja

Musik dan Vidio Klip Raissa Anggiani - Gemercik Asmara (MV)

Informasi Lagu Gemercik Asmara

ArtisRaissa Anggiani
Dirilis30 Agustus 2024
Album-
GenrePop
LisensiAlfa Pustaka Nada
DitulisRaissa Anggiani

Penutup

Untuk link download lagu Raissa Anggiani - Gemercik Asmara mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Gemercik Asmara chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Gemercik Asmara yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Gemercik Asmara darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Gemercik Asmara dari Raissa Anggiani!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.