Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Rahsia Tuhan – Noh Salleh / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Rahsia Tuhan dari Noh Salleh, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Rahsia Tuhan dari Noh Salleh

anaksenja.com – Rahsia Tuhan adalah lagu milik penyanyi yang berasal dari Negeri Jiran, Malaysia, yang bernama Noh Salleh, yang dirilis pada 6 September 2024. Lagu ini sejak dua minggu dipublikasikan telah ditonton ratusan ribu kali di Youtube.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Rahsia Tuhan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Rahsia Tuhan dari Noh Salleh. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Rahsia Tuhan dari Noh Salleh

Lirik lagu Rahsia Tuhan menceritakan tentang seseorang yang sedang merasakan rindu dan kehilangan yang mendalam. Mengisahkan tentang cinta yang telah melewati banyak rintangan, di mana pengorbanan dan rasa sakit menjadi bagian dari perjalanan.

Penyanyi mencurahkan emosi tentang betapa sulitnya kembali kepada orang yang dicintai, meskipun rasa sakit yang dirasakan kadang hampir tak tertahankan. Ia rela memanggil kembali cinta meski harus menghadapi bara api dari segala perselisihan.

Ada unsur keyakinan bahwa semua yang terjadi adalah bagian dari rencana Tuhan, dan meski masa depan terasa berat, harapan untuk mengulangi masa-masa indah bersama tetap ada.

Pesan inti dari lagu ini adalah tentang kekuatan cinta yang mampu bertahan meski ada kesakitan, serta harapan untuk menemukan kebahagiaan kembali dalam hubungan yang telah teruji.

Setelah mengetahui makna lagu Rahsia Tuhan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Noh Salleh - Rahsia Tuhan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Noh Salleh - Rahsia Tuhan

Hanya nafas didengari aku
Puas resah melengkapi lagu
Rumah tempat berteduh 
Hingga usia rapuh
Hanya kau dan aku

Kurela kau d panggil kembali
Walaupun sakit nya hampir mati
Menyentuh bara api
Hampir jadi benci
Ku rela kau d panggil kembali

Ini rahsia Tuhan
Tertulis masa depan

Bisa kita menguli masa indah
Bila aku mencurigai
Apa yang tertulis buatku
Kian berat bila tiba siang

Musik dan Vidio Klip Noh Salleh - Rahsia Tuhan (MV)

Informasi Lagu Rahsia Tuhan

ArtisNoh Salleh
Dirilis6 September 2024
Album-
GenrePop
LisensiNoh Phrofile Enterprise
DitulisNoh Salleh

Penutup

Untuk link download lagu Noh Salleh - Rahsia Tuhan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Rahsia Tuhan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Rahsia Tuhan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Rahsia Tuhan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Rahsia Tuhan dari Noh Salleh!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.