Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Sampai Menutup Mata – Mahalini / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sampai Menutup Mata dari Mahalini, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sampai Menutup Mata dari Mahalini

anaksenja.com – Sampai Menutup Mata adalah lagu ciptaan Melly Goeslaw yang kini dipopulerkan oleh Mahalini Raharja, istri tercintaya Rizky Febian. Lagu ini sebenarnya pernah hits di tahun 2006-an, yang pada kala itu dipopulerkan oleh Acha Septriasa.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sampai Menutup Mata artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sampai Menutup Mata dari Mahalini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Sampai Menutup Mata dari Mahalini

Lirik lagu Sampai Menutup Mata menceritakan tentang perasaan cinta yang mendalam dan tulus kepada seseorang yang sangat berarti.

Penyanyi merasakan perasaan campur aduk antara harapan dan ketakutan saat harus pergi dari orang yang dicintainya. Dia memohon kepada Tuhan untuk melindungi cinta mereka dan berjanji tidak akan menyakiti kekasihnya.

Berulang kali, penyanyi menekankan betapa sulitnya baginya untuk mengakui cinta yang ia rasakan. Ada kesadaran bahwa cinta bukanlah hal yang mudah dan memerlukan pengorbanan. Dengan tegas, ia menyatakan bahwa segala senandung dan usaha yang ia lakukan adalah untuk cinta yang suci ini.

Kehadiran embun di pagi menambah nuansa harapan dan keindahan dalam perasaan cinta yang diungkapkan, menandakan bahwa meskipun ada ketidakpastian, komitmen dan kejujuran akan selalu ada dalam cinta sejatinya.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan kerentanan dalam mencintai, kesungguhan dalam perasaan, dan harapan agar cinta tersebut dapat bertahan hingga akhir hayat. Pesan inti dari lagu ini adalah tentang ketulusan cinta yang tulus dan kesediaan untuk berjuang demi orang yang dicintai.

Setelah mengetahui makna lagu Sampai Menutup Mata, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Mahalini - Sampai Menutup Mata lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Mahalini - Sampai Menutup Mata

[Verse 1]
Embun di pagi buta
Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi

Oh tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

[Chorus]
Aku tak mudah untuk mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata

[Verse 2]
Oh tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

Oooo..

[Chorus]
Aku tak mudah untuk mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata

Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata

[Coda]
(Oh tuhan ku cinta dia)
(Oh berikanlah aku hidup)
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata

Musik dan Vidio Klip Mahalini - Sampai Menutup Mata (MV)

Informasi Lagu Sampai Menutup Mata

ArtisMahalini
Dirilis6 September 2024
Album-
GenrePop
LisensiHITS Records
DitulisMelly Goeslaw

Penutup

Untuk link download lagu Mahalini - Sampai Menutup Mata mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sampai Menutup Mata chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sampai Menutup Mata yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sampai Menutup Mata darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sampai Menutup Mata dari Mahalini!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.