Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Punah – Lyla / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Punah dari Lyla, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Punah dari Lyla

anaksenja.com – Punah adalah single milik Lyla yang dipublikasikan serentak pada 21 Agustus 2024 di berbagai platform musik digital, salah satunya adalah Youtube.

"Percayalah! Kehilangan membuat kita sadar akan arti dari sebuah Kehadiran. (Lyla, Youtube, 2024)

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Punah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Punah dari Lyla. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Punah dari Lyla

Lirik lagu Punah menceritakan tentang kerinduan dan kekecewaan yang dialami seseorang setelah hubungan cintanya berakhir. Penyanyi merasakan nostalgia terhadap masa-masa indah bersama mantan kekasih, di mana cinta mereka terasa kuat dan penuh harapan untuk sehidup semati.

Namun, seiring berjalannya waktu, kenyataan menunjukkan bahwa perasaan yang ada di hati tidak sejalan dengan apa yang terjadi. Dia merasa kecewa karena cinta yang diharapkannya tidak terwujud, dan akhirnya harus menerima bahwa hubungan mereka telah punah.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan perjalanan emosional dari cinta yang penuh harapan menjadi kekecewaan, serta proses menerima kenyataan pahit setelah kehilangan. Pesan inti dari lagu ini adalah tentang kerinduan yang mendalam dan kesedihan akibat cinta yang tak terbalas.

Setelah mengetahui makna lagu Punah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Lyla - Punah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Lyla - Punah

Cinta, cinta, cinta
Tiba-tiba ku jadi rindu, rindu, rindu
Semua tentangmu dahulu
Masih ada kamu oh disini memelukku

Cinta, cinta, cinta
Kaku diriku saat kamu, kamu, kamu
Tak bisa lagi
Dahulu narasimu menghujam pecahkan kita
Akupun rela

Dan ternyata
Lain di hati lain yang terjadi
Berharap kita sehidup semati
Luruh hati ini

Dan mengapa?
Lain di hati lain yang terjadi
Kecewa tapi ya sudahlah sudah
Cinta kita punah sudah

Ooh... Ooh... Ooh...

Dan ternyata
Lain di hati lain yang terjadi
Berharap kita sehidup semati
Luruh hati ini

Ooh mengapa?
Lain di hati lain yang terjadi
Kecewa tapi ya sudah ooh sudahlah sudah
Cinta kita punah sudah

Musik dan Vidio Klip Lyla - Punah (MV)

Informasi Lagu Punah

ArtisLyla
Dirilis21 Agustus 2024
Album-
GenrePop
LisensiGMI Records
DitulisDennis Rizky

Penutup

Untuk link download lagu Lyla - Punah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Punah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Punah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Punah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Punah dari Lyla!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.