Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Kukira Selamanya – Janita Gabriela / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kukira Selamanya dari Janita Gabriela, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kukira Selamanya dari Janita Gabriela

anaksenja.com – Kukira Selamanya adalah single perdana Janita Gabriela, gadis kelahiran 30 Juni 1999. Nama Janita Gabriela mungkin sudah tidak asing bagi sebagian orang, karena ia pernah memukau para juri The Voice pada tahun 2016 dengan vokalnya yang merdu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kukira Selamanya artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kukira Selamanya dari Janita Gabriela. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Kukira Selamanya dari Janita Gabriela

Lirik lagu Kukira Selamanya menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang telah bersama selama delapan tahun.

Mereka pernah berbagi senyum dan tangis, menjalani hubungan dengan alami. Meskipun banyak kesamaan dan keselarasan di antara mereka, pada akhirnya dunia tidak mendukung hubungan mereka.

Harapan untuk kisah cinta yang abadi harus pupus karena mereka harus berpisah. Mereka berharap waktu dapat menyembuhkan luka dan menghilangkan rasa rindu yang tersisa. Mereka merasa bahwa Tuhan mempertemukan mereka hanya untuk dipisahkan, meninggalkan kenangan yang mendalam.

Lirik ini juga menekankan bahwa perpisahan bukanlah keinginan mereka, melainkan takdir yang memutuskan jalan hidup mereka harus berbeda. Meski berpisah, ada harapan bahwa kenangan yang tertinggal akan membawa kebahagiaan di masa depan.

Singkatnya, lagu ini menggambarkan kisah cinta yang indah namun harus berakhir karena takdir, dengan harapan waktu akan menyembuhkan luka dan membawa kebahagiaan baru.

Setelah mengetahui makna lagu Kukira Selamanya, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Janita Gabriela - Kukira Selamanya lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Janita Gabriela - Kukira Selamanya

[Verse 1]
Sewindu sudah kita bersama
Senyum tangis pernah ada
Seakan semua berjalan apa adanya

Banyak hal dari kita yang sama 
Kamu aku satu seirama
Tapi ternyata dunia tak berpihak pada kita

[Pre-Chorus]
Kukira kisah ini akan selamanya
Tapi ternyata ujung cinta tetaplah berpisah

[Chorus]
Kuharap waktu bisa sembuhkan luka
Dan semoga rindu ini segera menghilang
Tuhan pertemukan untuk dipisahkan
Kenangan tertinggal akankah aku bahagia

[Verse 2]
Banyak hal dari kita yang sama 
Kamu aku satu seirama
Tapi ternyata dunia tak berpihak pada kita

[Pre-Chorus]
Kukira kisah ini akan selamanya
Tapi ternyata ujung cinta tetaplah berpisah

[Chorus]
Kuharap waktu bisa sembuhkan luka
Dan semoga rindu ini segera menghilang
Tuhan pertemukan untuk dipisahkan
Kenangan tertinggal akankah aku bahagia

[Bridge]
Ini bukan mauku
Juga bukan maumu
Takdir yang tentukan kita
Jalannya harus berbeda

[Chorus]
Kuharap waktu bisa sembuh kan luka
Dan semoga rindu ini segera menghilang
Tuhan pertemukan untuk dipisahkan
Kenangan tertinggal
Kenangan tertinggal
Semoga aku bahagia

Musik dan Vidio Klip Janita Gabriela - Kukira Selamanya (MV)

Informasi Lagu Kukira Selamanya

ArtisJanita Gabriela
Dirilis26 Juli 2023
Album-
GenrePop
LisensiSony Music Entertainment Indonesia
DitulisResa Husin

Penutup

Untuk link download lagu Janita Gabriela - Kukira Selamanya mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kukira Selamanya chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kukira Selamanya yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kukira Selamanya darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kukira Selamanya dari Janita Gabriela!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.