Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Berakhir Di Aku (Ost. Home Sweet Loan) – Idgitaf / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Berakhir Di Aku dari Idgitaf, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Berakhir Di Aku dari Idgitaf

anaksenja.com – Berakhir Di Aku adalah lagu milik Idgitaf, yang juga merupakan original soundtrack dari film "Home Sweet Loan". Lagu Berakhir di Aku dirilis pada 12 September 2024, yang langsung disambut dengan hangat oleh para penggemarnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Berakhir Di Aku artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Berakhir Di Aku dari Idgitaf. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Berakhir Di Aku dari Idgitaf

Lirik lagu Berakhir Di Aku menceritakan tentang perasaan tekanan yang dirasakan seseorang akibat beban tanggung jawab yang terlalu besar di lingkungannya.

Dia merasa tertekan dan kehilangan arah, mempertanyakan untuk siapa dia hidup dan mengapa harus terus berjuang dalam situasi yang tidak nyaman. Meski harus mengalah dan berdiam diri, ia tetap merasa terpaksa membantu orang lain meskipun tidak diinginkan.

Lagu ini juga menyoroti dilema emosional ketika semua orang bergantung pada dirinya, sementara ia sendiri tidak tahu tempat bersandar. Ada perasaan kepasrahan namun juga harapan agar beban ini suatu saat berakhir, terutama ketika ia merasa tidak mendapatkan apa-apa dari segala jerih payahnya.

Kesedihan mendalam terlihat dalam liriknya yang mencerminkan ketidakpuasan dan ketidakberdayaan seseorang yang terus berjuang untuk orang lain, namun merasa kehilangan jati diri dan kebahagiaan.

Dengan tegas, lagu ini menyuarakan rasa lelah dan harapan untuk menemukan kebahagiaan di tengah tekanan yang terus menerus.

Setelah mengetahui makna lagu Berakhir Di Aku, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Idgitaf - Berakhir Di Aku lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Idgitaf - Berakhir Di Aku

Ditekan dari sgala sisi
Seringkali hilang arti
Aku hidup untuk siapa?
Ku sudah tidak nyaman lagi
Bermimpipun tahu diri
Apa sebaiknya pergi?

Jika semua bersandar padaku
Lalu aku bersandar kemana?

Mengalah
Walau bukan aku yang salah
Membisu
Saat semua sibuk beradu
Walau tak rela pun ku bantu
Berdoa ini semua
Berakhir di aku

Setiap hari ku mengais
Harta yang tak ku miliki
Apa yang tersisa lagi?

Jika semua bersandar padaku
Lalu aku bersandar kemana?

Mengalah
Walau bukan aku yang salah
Membisu
Saat semua sibuk beradu
Walau tak rela pun ku bantu
Berdoa ini semua
Berakhir di aku

Berakhir di aku
Berakhir di aku
Walau tak rela pun ku bantu
Berdoa ini semua
Berakhir di aku

Mengalah
Walau bukan aku yang salah
Membisu
Saat semua sibuk beradu
Walau tak rela pun ku bantu
Berdoa ini semua
Berakhir
Berakhir di aku
Berakhir
Berakhir di aku

Musik dan Vidio Klip Idgitaf - Berakhir Di Aku (MV)

Informasi Lagu Berakhir Di Aku

ArtisIdgitaf
Dirilis12 September 2024
Album-
GenrePop
LisensiIdgitaf Musik, Visinema Music
DitulisBrigita Meliala

Penutup

Untuk link download lagu Idgitaf - Berakhir Di Aku mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Berakhir Di Aku chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Berakhir Di Aku yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Berakhir Di Aku darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Berakhir Di Aku dari Idgitaf!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.