Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Cinta Biru – BIAN Gindas / Arti Makna dan MV

Deskripsi Penelusuran Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Cinta Biru dari BIAN Gindas, simak artikel lengk
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Cinta Biru dari BIAN Gindas

anaksenja.com – Cinta Biru adalah single ke-19 milik BIAN Gindas, yang dirilis di umur BIAN Gindas yang tepat 9 tahun. Jika yang belum tau, band ini sebelumnya memiliki nama Bagindas.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Cinta Biru artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Cinta Biru dari BIAN Gindas. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Cinta Biru dari BIAN Gindas

Lirik lagu Cinta Biru menceritakan tentang cinta yang dalam dan tulus terhadap seseorang.

Penyanyi menggambarkan perasaannya dengan menggunakan metafora alam, seperti lautan biru yang melambangkan kedalaman cinta dan langit biru yang menunjukkan luasnya kasih sayangnya.

Dia juga menyatakan bahwa kehadiran orang yang dicintainya menghiasi mimpinya dan mengisi lamunan, menekankan betapa pentingnya sosok tersebut dalam hidupnya.

Dengan nada yang penuh harapan, penyanyi meminta agar orang yang dicintainya tidak meragukan perasaannya, menegaskan bahwa cintanya adalah murni dan hanya untuknya.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan keindahan dan kekuatan cinta yang dalam, serta keyakinan bahwa cinta tersebut akan selalu ada dan abadi. Pesan inti dari lagu ini adalah tentang ketulusan dan kesetiaan dalam mencintai.

Setelah mengetahui makna lagu Cinta Biru, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan BIAN Gindas - Cinta Biru lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu BIAN Gindas - Cinta Biru

Ku mencintai kamu
Sedalam-dalam lautan biru
Ku menyayangi kamu
Seluas-luasnya langit biru

Seindah pelangi
Seanggun rembulan
Semerdu nada-nada syahdu

Saat mata terpejam
Kau hiasi indahnya mimpiku
Saat aku berkhayal
Kau mengisi indahnya lamunan

Setiap detikku
Penuh dengan bayangmu
Semua hanya tentang dirimu

[Reff]
Biru pertanda dalamnya laut
Biru pertanda luasnya langit
Begitu juga cintaku padamu
Cinta biru hanya untukmu

Jangan, jangan pernah engkau ragu
Jangan, jangan acuhkan diriku
Cintaku sedalam lautan biru
Cinta biru hanya untukmu

Musik dan Vidio Klip BIAN Gindas - Cinta Biru (MV)

Informasi Lagu Cinta Biru

ArtisBIAN Gindas
Dirilis30 Agustus 2024
Album-
GenrePop, Melayu
LisensiPelangi Records
DitulisLeo Gunawan

Penutup

Untuk link download lagu BIAN Gindas - Cinta Biru mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Cinta Biru chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Cinta Biru yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Cinta Biru darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Cinta Biru dari BIAN Gindas!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.