Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Ruang Baru – Barsena Bestandhi / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Ruang Baru dari Barsena Bestandhi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Ruang Baru dari Barsena Bestandhi

anaksenja.com – Ruang Baru adalah lagu milik Barsena Bestandhi, yang dirilis pada 13 September 2024 secara serentak di seluruh digital streaming platform. Lagu ini merupakan original soundtrack dari film My Annoying Brother, yang siap tayang di bioskop Indonesia pada 24 Oktober 2024.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Ruang Baru artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Ruang Baru dari Barsena Bestandhi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Ruang Baru dari Barsena Bestandhi

Lirik lagu Ruang Baru menceritakan tentang kerinduan dan harapan untuk bertemu lagi setelah terpisah. Penyanyi merasakan kekosongan akibat kehilangan seseorang yang dicintainya, diibaratkan seperti hujan yang dinantikan setelah kemarau yang panjang.

Selain itu, lagu ini mencerminkan realitas kehidupan yang penuh dengan pertemuan dan perpisahan. Penyanyi menyadari bahwa hubungan yang baik pasti akan mengalami suka dan duka, namun semua itu bersifat sementara.

Di bagian akhir, lagu menyampaikan pesan harapan dan kesabaran, di mana walaupun saat ini sedang merindukan, ada keyakinan bahwa mereka akan bertemu kembali di masa depan di "ruang baru".

Setelah mengetahui makna lagu Ruang Baru, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Barsena Bestandhi - Ruang Baru lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Barsena Bestandhi - Ruang Baru

Bagaikan kemarau yang panjang
kurindukan turunnya hujan
waktu yang berselang 
menunggumu pulang
kembali mengulang kenangan
masa masa indah, senyum bahagia
yang mungkin tak kan lagi datang

Bagaikan sungai yang bercabang
bertemu di laut yang sama
begitupun juga kita manusia
ada pisah dan pertemuan
tangisan dan tawa
sedih dan bahagia
tak kekal hanya sementara

Usap pelan airmataku
sadari waktu akan berlalu
rindu yang lalu kan jadi satu
senyumlah bersamaku
sabarlah menunggu
kita kan bertemu, 
di ruang baru

Musik dan Vidio Klip Barsena Bestandhi - Ruang Baru (MV)

Informasi Lagu Ruang Baru

ArtisBarsena Bestandhi
Dirilis13 September 2024
Album-
GenrePop
LisensiSony Music Publishing Indonesia
DitulisBarsena Bestandhi & Hendro Djasmoro

Penutup

Untuk link download lagu Barsena Bestandhi - Ruang Baru mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Ruang Baru chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Ruang Baru yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Ruang Baru darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Ruang Baru dari Barsena Bestandhi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.