Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Tanpa Bicara – Rizwan Fadilah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tanpa Bicara dari Rizwan Fadilah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tanpa Bicara dari Rizwan Fadilah

anaksenja.com – Tanpa Bicara adalah single dari Rizwan Fadilah, anaknya Sule yang kerap dipanggil Njan. Lagu ini resmi dirilis pada 26 Juli 2024 serentak di berbagai platform digital, termasuk Youtube dan Spotify.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tanpa Bicara artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tanpa Bicara dari Rizwan Fadilah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Tanpa Bicara dari Rizwan Fadilah

Lirik Lagu Tanpa Bicara menceritakan tentang seorang lelaki yang menyesal karena telah berpaling dari kekasihnya, dan sekian banyak "maaf" yang telah ia mohonkan tidak diterima oleh wanitanya.

Seorang wanita yang telah membuatnya jatuh cinta pada kisah Cerita Tiba Tiba menghilang, dan kini hadir setelah sekian lama di Tanpa Bicara. Namun, wanita ini muncul saat Njan sudah bahagia bersama wanita yang selalu menemani hari-harinya.

Perasaan yang tetap sama saat bertemu dengan wanita dari masa lalunya membuat Njan kini gelisah untuk mengungkapkan isi hatinya yang dituangkan dalam lagu Tanpa Bicara.

Setelah mengetahui makna lagu Tanpa Bicara, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Rizwan Fadilah - Tanpa Bicara lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Rizwan Fadilah - Tanpa Bicara

Dan apabila ku jujur padamu
Terasa berat hati ini tuk berkata
Entah apa ku yakin padamu
Tak cukup satu kata untuk kau terima

Namun berat tuk bicara, Tak ada artinya
Dengar ku sekali saja, kali ini.. kusadari

Oh kasih maafkan kan diri ini
Menyakiti dirimu
Akupun menyesal berpaling darimu
Kata maaf pun tak bisa
Milikimu apa lagi
Namun boleh kanku  simpan cerita ini sendiri

Dan apabila aku jujur padamu
Terasa berat hati ini berkata
Meski sudah kulakukan segalanya

Oh dengarkan lah
Isi hatiku ini
Ku selalu memikirkan dirimu

Musik dan Vidio Klip Rizwan Fadilah - Tanpa Bicara (MV)

Informasi Lagu Tanpa Bicara

ArtisRizwan Fadilah 
Dirilis26 Juli 2024
Album-
GenrePop
LisensiRFAS Music
DitulisRacka Fandiana, Beraldy Dean, & Rizwan Fadilah

Penutup

Untuk link download lagu Rizwan Fadilah - Tanpa Bicara mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tanpa Bicara chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Tanpa Bicara yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tanpa Bicara darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tanpa Bicara dari Rizwan Fadilah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.