Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Spasi – Nurbait (Dzawin Nur) / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Spasi dari Nurbait (Dzawin Nur), simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Spasi dari Nurbait (Dzawin Nur)

anaksenja.com – Spasi adalah lagu milik Nurbait, atau Dzawin Nur, seorang youtuber yang terkenal karena pernah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI).

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Spasi artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Spasi dari Nurbait (Dzawin Nur). Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Spasi dari Nurbait (Dzawin Nur)

Lirik lagu Spasi menceritakan tentang kelelahan dan kebingungan dalam menjalani hidup dan mengejar impian.

Pada bagian verse, penyanyi merasakan kelelahan dan kebingungan, dengan kemarahan yang membuncah dan gelisah yang menelan gairah hidupnya. Dia merasa ragu untuk melangkah, karena diam pun terasa salah.

Chorus menyampaikan pesan bahwa menyerah tidak selalu berarti kalah. Mengeluh setelah berusaha keras adalah hal yang wajar, dan kadang-kadang kita perlu mengalah pada kelelahan untuk memberi diri kita jeda dan melepaskan resah.

Post Chorus menekankan bahwa tidak perlu terburu-buru dalam mengejar impian yang mungkin bukan milik kita sendiri. Seperti tulisan indah yang membutuhkan spasi agar nyaman dibaca, hidup kita juga memerlukan jeda agar dapat dijalani dengan lebih baik.

Secara keseluruhan, lagu ini mengajarkan kita untuk tidak memaksakan diri, memahami batasan kita, dan memberikan waktu untuk beristirahat dan melepaskan beban. Mengejar impian harus dilakukan dengan bijak, tanpa tergesa-gesa, agar kita tetap bisa menikmati prosesnya.

Setelah mengetahui makna lagu Spasi, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nurbait (Dzawin Nur) - Spasi lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nurbait (Dzawin Nur) - Spasi

[Verse]
Lelah melangkah tak tentu arah
Marah membuncah tertekan segala arah

Hilang gairah ditelan gelisah
Ragu melangkah diam pun salah

[Chorus]
Menyerah tak selalu berarti kalah
Mengeluh setelah kupenuh peluh
Mengalah pada lelah
Memberi jeda tuk melepas resah

[Post Chorus]
Tak perlu tergesa-gesa
Mengejar mimpi titipan
Karena tulisan indah
Butuh spasi agar nyaman dibaca

[Chorus]
Menyerah tak selalu berarti kalah
Mengeluh setelah kupenuh peluh
Mengalah pada lelah
Memberi jeda tuk melepas resah

[Post Chorus]
Tak perlu tergesa-gesa
Mengejar mimpi titipan
Karena tulisan indah
Butuh spasi agar nyaman dibaca

Tak perlu tergesa-gesa
Mengejar mimpi titipan
Tak perlu tergesa-gesa
Mengejar mimpi titipan

Tak perlu tergesa-gesa
Mengejar mimpi titipan
Karena tulisan indah
Butuh spasi agar nyaman dibaca
Butuh spasi agar nyaman dibaca

Musik dan Vidio Klip Nurbait (Dzawin Nur) - Spasi (MV)

Informasi Lagu Spasi

ArtisNurbait
Dirilis26 Juli 2024
Album-
GenrePop
Lisensi-
DitulisDzawin Nur

Penutup

Untuk link download lagu Nurbait (Dzawin Nur) - Spasi mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Spasi chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Spasi yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Spasi darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Spasi dari Nurbait (Dzawin Nur)!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.