Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Semoga Masih Ada Waktu – Daun Jatuh / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Semoga Masih Ada Waktu dari Daun Jatuh, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Semoga Masih Ada Waktu dari Daun Jatuh

anaksenja.com – Semoga Masih Ada Waktu adalah single dari Daun Jatuh yang dirilis pada 2 Agustus 2024, di berbagai platform digital termasu Youtube, dalam bentuk official visualizer, yang belum genap dua minggu sudah ditonton puluhan ribu kali.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Semoga Masih Ada Waktu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Semoga Masih Ada Waktu dari Daun Jatuh. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Semoga Masih Ada Waktu dari Daun Jatuh

Lirik lagu Semoga Masih Ada Waktu menceritakan tentang perasaan rindu dan nostalgia seseorang yang bertemu kembali dengan seseorang dari masa lalunya.

Dalam kerumunan, dia melihat senyuman yang dikenalnya, yang membangkitkan kembali perasaan yang sudah lama hilang. Meskipun waktu telah berlalu, orang yang ditemuinya masih tampak sama, terutama indahnya mata yang tidak berubah.

Pertemuan ini membuatnya membisu, tidak mampu mengungkapkan rasa rindunya. Dia merenungkan kemungkinan untuk bisa bersama lagi dan menjadi bagian dari cerita orang tersebut. Meskipun tak pernah diduga pertemuan ini akan terjadi, perasaan rindu dan keinginan untuk bersama tetap kuat.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah tentang pertemuan yang tak terduga dengan seseorang dari masa lalu yang membangkitkan kembali perasaan lama, diiringi dengan harapan untuk bisa bersama lagi di masa depan.

Setelah mengetahui makna lagu Semoga Masih Ada Waktu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Daun Jatuh - Semoga Masih Ada Waktu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Daun Jatuh - Semoga Masih Ada Waktu

Dalam kerumunan
Dan dari kejauhan
Terlihat senyuman
Yang ku kenal

Kembali terulang
Rasa yang tlah hilang
Tak ada yang berubah
Kau masih sama

Buatku
Membisu
Tak mampu
Ku untuk
Ungkapkan padamu
Bahwaku rindu

Tak ada yang berubah darimu
Indah matamu tak tergores waktu
Mungkin indah bila bersamamu
Menjadi bagian di ceritamu

Tak pernah ku duga
Dan tak pernah ku sangka
Kita kan berjumpa
Meski kau tetap

Buatku
Membisu
Tak mampu
Ku untuk
Ungkapkan padamu
Bahwaku rindu

Tak ada yang berubah darimu
Indah matamu tak tergores waktu
Mungkin indah bila bersamamu
Menjadi bagian di ceritamu

Tak ada yang berubah darimu

Tak ada yang berubah darimu
Indah matamu tak tergores waktu
Mungkin indah bila bersamamu
Menjadi bagian di ceritamu
Semoga kita masih ada waktu

Kembali terulang
Rasa yang tlah hilang
Tak ada yang berubah
Kau masih sama

Musik dan Vidio Klip Daun Jatuh - Semoga Masih Ada Waktu (MV)

Informasi Lagu Semoga Masih Ada Waktu

ArtisDaun Jatuh
Dirilis2 Agustus 2024
Album-
GenrePop
LisensiWarner Music Indonesia
DitulisTimothy Gunung Tua, Verrel Alvirizky, Giant Prayash Trinanda

Penutup

Untuk link download lagu Daun Jatuh - Semoga Masih Ada Waktu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Semoga Masih Ada Waktu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Semoga Masih Ada Waktu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Semoga Masih Ada Waktu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Semoga Masih Ada Waktu dari Daun Jatuh!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.