Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Lama-Lama – Bernadya / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Lama-Lama dari Bernadya, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Lama-Lama dari Bernadya

anaksenja.com – Lama-Lama adalah single milik Bernadya yang dirilis pada 24 Juni 2024. Lagu ini masuk ke dalam album terbarunya di 2024, yang bertajuk Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Lama-Lama artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Lama-Lama dari Bernadya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Lama-Lama dari Bernadya

Lirik lagu Lama-Lama menceritakan tentang kelelahan emosional dalam sebuah hubungan yang tidak seimbang.

Pada verse pertama, penyanyi menggambarkan upayanya untuk tetap terjaga dan menunggu pasangannya yang sibuk. Meski akhirnya mendapat perhatian, itu hanya sebentar dan tidak memadai.

Pre-Chorus menunjukkan bahwa penyanyi selalu berusaha memahami dan menerima kesibukan pasangannya, meskipun itu berarti dia tidak selalu menjadi prioritas.

Chorus mengungkapkan rasa lelah dan frustrasi karena merasa seperti hanya dia yang membutuhkan hubungan tersebut. Lama-kelamaan, energi penyanyi terkuras, dan dia merasa bahwa jika dia bukan lagi tempat untuk pasangannya pulang, sebaiknya hubungan ini tidak diteruskan.

Bridge mengulang kesadaran penyanyi tentang kesibukan pasangannya dan penerimaannya terhadap situasi itu, walaupun menyakitkan.

Pada akhirnya, di outro, penyanyi mengakui bahwa dia telah berusaha sekuat tenaga untuk menjaga hubungan ini, tetapi sekarang dia menyerah dan membiarkan pasangannya melakukan apa yang nyaman baginya.

Penyanyi akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menantikan perhatian yang tidak konsisten dan memilih untuk menyerah.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan kelelahan dan keputusasaan dalam mempertahankan hubungan yang terasa berat sebelah, serta keputusan untuk mengakhiri perjuangan yang tak seimbang tersebut.

Setelah mengetahui makna lagu Lama-Lama, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Bernadya - Lama-Lama lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Bernadya - Lama-Lama

[Verse 1]
Berusaha tetap terjaga
Tunggu kamu selesaikan semua kesibukan
Dering yang paling kunantikan
Akhirnya datang hanya menyapa sebentar
Pamit tidur duluan

[Pre-Chorus]
Kumaklumi s'lalu, kumengerti kamu
Punya sibuk lain, tak harus aku, tak s'lalu aku

[Chorus]
Lama-lama, lelah juga aku
Seperti hanya aku yang butuhkan kamu
Lama-lama, habis tenagaku
Bila bukan lagi aku, tempat pulang yang kau tuju
Jangan ulur waktu

[Bridge]
Kumaklumi s'lalu, kumengerti kamu
Punya sibuk lain, tak harus aku, tak s'lalu aku
Kumaklumi s'lalu, kumengerti kamu
Punya sibuk lain, tak harus aku, tak s'lalu aku

[Chorus]
Lama-lama, lelah juga aku
Seperti hanya aku yang butuhkan kamu
Lama-lama, habis tenagaku
Bila bukan lagi aku, tempat pulang yang kau tuju
Jangan ulur waktu

[Outro]
Berusaha tetap kujaga
Sampai habislah tersisa tenaga yang kupunya
Kini tak lagi kunantikan
Lakukan semua senyamanmu saja
Ku menyerah

Musik dan Vidio Klip Bernadya - Lama-Lama (MV)

Informasi Lagu Lama-Lama

ArtisBernadya
Dirilis24 Juni 2024
AlbumSialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan
GenrePop
LisensiJUNI Records
DitulisBernadya

Penutup

Untuk link download lagu Bernadya - Lama-Lama mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Lama-Lama chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Lama-Lama yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Lama-Lama darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Lama-Lama dari Bernadya!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.