Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu 1 dari 1000 – Ashira Zamita / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu 1 dari 1000 dari Ashira Zamita, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu 1 dari 1000 dari Ashira Zamita

anaksenja.com – 1 dari 1000 adalah lagu milik Ashira Zamita, yang setelah rilis secara resmi pada 26 Juli 2024 di Youtube telah ditonton lebih dari 70 ribu kali dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu 1 dari 1000 artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu 1 dari 1000 dari Ashira Zamita. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu 1 dari 1000 dari Ashira Zamita

Lirik lagu 1 dari 1000 menceritakan tentang hubungan yang rumit antara dua orang, di mana salah satu dari mereka cenderung rasional dan skeptis.

Meskipun ada keraguan dan kebingungan, si penyanyi merasa bahwa orang yang dicintainya adalah satu-satunya yang diinginkan, meski harus menghadapi berbagai teka-teki emosional.

Penyanyi merasa frustrasi karena sulitnya memahami perasaan dan pikiran pasangannya, yang selalu datang dan pergi tanpa memberi kejelasan.

Namun, meskipun demikian, cinta dan ketertarikan kepada orang tersebut tetap kuat, membuatnya siap menunggu dan berharap agar hubungan mereka bisa terarah ke masa depan yang lebih jelas.

Bagian inti lagu ini mengekspresikan harapan dan kerinduan untuk menemukan kepastian dalam hubungan yang tidak menentu, sambil menyadari bahwa orang yang dicintainya tetap menjadi pilihan terbaik di tengah perjalanan cinta yang penuh tantangan.

Setelah mengetahui makna lagu 1 dari 1000, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Ashira Zamita - 1 dari 1000 lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Ashira Zamita - 1 dari 1000

Kau satu dari seribu
Yang tak percaya
Rasi bintang itu nyata
Selalu memakai kepala
Logika di atas segalanya

Ku benci menduga-duga
Mencari jalan menuju pikiranmu
Selalu membaca ramalan
Tentang emosi yang kau sembunyikan

Tapi selalu ku kembali padamu
Satu dari seribu yang ku mau

Sejauh aku mencari
Kau masih jadi pemenang di hati
Andai saja bisa
Ku raba arahnya
Ke mana kan membawa kita
Apa kita satu tuju
Apa kau seingin itu denganku
Andaikan kau bisa
Menuntun jalannya
Mungkin kita tlah bersama
Dari sekarang

Kau gemar datang dan pergi
Berlalu-lalang tanpa berpikir panjang
Terlarut dalam teka teki
Kusut yang kau buat-buat sendiri

Tapi selalu ku kembali padamu
Satu dari seribu yang ku tunggu

Sejauh aku mencari
Kau masih jadi pemenang di hati
Andai saja bisa
Ku raba arahnya
Kemana kan membawa kita
Apa kita satu tuju
Apa kau seingin itu denganku
Andaikan kau bisa
Menuntun jalannya
Mungkin kita tlah bersama
Dari sekarang

Musik dan Vidio Klip Ashira Zamita - 1 dari 1000 (MV)

Informasi Lagu 1 dari 1000

ArtisAshira Zamita
Dirilis26 Juli 2024
Album-
GenrePop
LisensiWarner Music Indonesia
DitulisAshira Zamita, Petra Sihombing

Penutup

Untuk link download lagu Ashira Zamita - 1 dari 1000 mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar 1 dari 1000 chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu 1 dari 1000 yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu 1 dari 1000 darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu 1 dari 1000 dari Ashira Zamita!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.