Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) – Angga Candra / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) dari Angga Candra, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) dari Angga Candra

anaksenja.com – Sedihku atau Sekecewa Itu 2 adalah single dari Angga Candra. yang katanya terinspirasi dari kisah FATCAT. Lagu ini menggambarkan perjuangan besar dalam mencintai seseorang yang berakhir menyakitkan dan menimbulkan trauma.

Lagu ini diharap dapat mewakili perasaan dan pengalaman cinta dari para pendengarnya, terutama bagi yang pernah berjuang untuk orang yang dicintai, tetapi akhirnya ditinggalkan untuk memilih orang lain.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) dari Angga Candra. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) dari Angga Candra

Lirik lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) menceritakan tentang seseorang yang merasa hancur karena telah memberikan segalanya kepada pasangannya, namun tetap ditinggalkan begitu saja. Dia telah memberikan cinta, harta, jiwa, dan rasa hingga tak tersisa apa-apa lagi.

Dia merasakan kesedihan mendalam karena pasangannya pergi dan menghancurkan hati yang setia. Selama ini, dia merasa tidak dihargai dan bertanya-tanya apa artinya dirinya di mata pasangannya.

Rasa perih ini semakin menjadi-jadi karena meski telah memberikan segalanya, pasangannya tetap memilih orang lain, meninggalkannya dalam keadaan terluka berkali-kali.

Lagu ini menggambarkan rasa sakit dan kekecewaan mendalam dari seseorang yang telah berkorban banyak dalam sebuah hubungan namun berakhir dengan pengkhianatan.

Setelah mengetahui makna lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2), mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Angga Candra - Sedihku (Sekecewa Itu 2) lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Angga Candra - Sedihku (Sekecewa Itu 2)

[Verse 1]
Apa 
Yang kamu mau 
Tlah ku beri semua
Apa yang ku punya 

Habis 
Tak lagi ada
Cinta, Harta, Jiwa , Rasa
Semua tlah habis tak tersisah

[Chorus]
Sedihku 
Kau tinggalkan aku begitu saja
Kau hancurkan hati yang setia
Slama ini kau anggap aku apa

Perihku
Habis semua tlah ku beri untukmu
Teganya kau pergi dan memilih dia
Berkali kali kau buatku terluka 
Hemmmmmm...

Musik dan Vidio Klip Angga Candra - Sedihku (Sekecewa Itu 2) (MV)

Informasi Lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2)

ArtisAngga Candra
Dirilis31 Juli 2024
Album-
GenrePop
LisensiAngga Candra Music
DitulisAngga candra 

Penutup

Untuk link download lagu Angga Candra - Sedihku (Sekecewa Itu 2) mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sedihku (Sekecewa Itu 2) chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) dari Angga Candra!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.