Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Dewasa Itu Berat – Suara Kayu / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Dewasa Itu Berat dari Suara Kayu, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Dewasa Itu Berat dari Suara Kayu

anaksenja.com – Dewasa Itu Berat adalah salah satu single Suara Kayu di dalam album Banyak Canda, Tapi Serius. Lagu ini dirilis pada 12 Juli 2024, salah satunya dalam bentuk Official Visualizer, yang pada hari pertama upload langsung meraih belasan ribu viewers.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Dewasa Itu Berat artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Dewasa Itu Berat dari Suara Kayu. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Dewasa Itu Berat dari Suara Kayu

Lirik lagu Dewasa Itu Berat menceritakan tentang perjalanan seseorang dari masa kecil hingga dewasa, dan bagaimana ia mulai memahami pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan oleh sosok yang merawatnya.

Dulu, ia dirawat dan dijaga tanpa mengerti banyak hal, tetapi sekarang ia mulai menyadari dan menghargai semua yang telah dilakukan untuknya. Meskipun dewasa itu sulit dan penuh tantangan, sedikit demi sedikit ia menjadi lebih kuat dan belajar untuk menerima kenyataan.

Lagu ini menekankan pentingnya menghargai masa lalu dan pengorbanan orang lain, serta bagaimana proses pendewasaan meski berat, bisa membawa kebahagiaan.

Setelah mengetahui makna lagu Dewasa Itu Berat, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Suara Kayu - Dewasa Itu Berat lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Suara Kayu - Dewasa Itu Berat

Seperti baru kemarin
Kau sisir rambut lusuhku
Merengek tanpa hal yang pasti
Kau jaga duniaku

Kini kumulai mengerti
Apa yang sudah kau lewati
Hadapi tragis
Kucoba tersenyum manis

Sedikit demi sedikit bertambah kuat
Walau hati menangis, ku berlagak hebat
Sedikit demi sedikit perlahan terima
Ku bisa bahagia, walau dewasa itu berat

Teringat masa lalu
Kau ajarku bahagia

Sedikit demi sedikit bertambah kuat
Walau hati menangis, ku berlagak hebat
Sedikit demi sedikit perlahan terima
Ku bisa bahagia, walau dewasa itu berat

Sedikit demi sedikit bertambah kuat
Walau hati menangis, ku berlagak hebat
Sekarang aku mengerti, terima semua
Ku bisa bahagia, walau dewasa itu berat

Musik dan Vidio Klip Suara Kayu - Dewasa Itu Berat (MV)

Informasi Lagu Dewasa Itu Berat

ArtisSuara Kayu
Dirilis12 Juli 2024
AlbumBanyak Canda, Tapi Serius (2024)
GenrePop, Indie
LisensiWarner Music Indonesia
DitulisAudree Dewangga & Ingrid Tamara

Penutup

Untuk link download lagu Suara Kayu - Dewasa Itu Berat mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Dewasa Itu Berat chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Dewasa Itu Berat yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Dewasa Itu Berat darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Dewasa Itu Berat dari Suara Kayu!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.