Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Dendam – Last Child feat. Sansan / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Dendam dari Last Child feat. Sansan, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Dendam dari Last Child feat. Sansan

anaksenja.com – Dendam adalah lagu milik Last Child, yang rilis setelah Hancur Lebih Dulu, memperingati perayaan 18 tahun #LastChild berkarya. Kali ini, LastChild berkolaborasi dengan sahabat dari komunitas yang sama, Sansan dari "Pee Wee Gaskins," yang suaranya membuat lagu yang dirilis pada tahun 2007 menjadi lebih hidup.

Selama 18 tahun perjalanan Last Child, lagu "Dendam" menggambarkan hubungan mereka. Dalam periode ini, terjadi banyak kesalahpahaman dan konflik dengan teman, yang sering berujung dendam. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka menyadari bahwa persahabatan sejati seharusnya tidak pernah berakhir.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Dendam artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Dendam dari Last Child feat. Sansan. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Dendam dari Last Child feat. Sansan

Lirik lagu Dendam menceritakan tentang kerinduan dan konflik yang terjadi antara dua sahabat. Awalnya, mereka memiliki banyak kenangan indah bersama, baik tawa maupun tangis.

Namun, suatu pertengkaran besar membuat hubungan mereka rusak dan menimbulkan kebencian. Meskipun begitu, ada harapan untuk rekonsiliasi dan menghapus dendam yang ada.

Rasa iri dan penyesalan juga muncul dalam diri, karena meskipun telah berusaha berbagi dan memberikan yang terbaik, hubungan mereka tetap berakhir dengan kehampaan dan penyesalan.

Lagu ini menggambarkan kompleksitas emosi dalam persahabatan yang terputus oleh konflik, namun masih ada harapan untuk memperbaikinya.

Setelah mengetahui makna lagu Dendam, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Last Child feat. Sansan - Dendam lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Last Child feat. Sansan - Dendam

Selamat malam wahai kau sahabatku
Yang t'lah pergi tinggalkan pedih di hati
Masihkah kau ingat ulah kita dulu?
Tangis dan tawa terbawa dalam mimpi

Takkan ku lupakan dirimu teman lamaku
Sosok sahabat yang kini begitu amat ku benci
Satu yang tak akan pernah aku lupa
Di kelamnya malam pertengkaran kita

[Chorus]
Ku s'lalu berharap kau akan datang padaku
Hapus Dendam 'tuk akhiri pertengkaran kita
Bila suatu saat nanti semua itu 'kan terjadi
Menangis haru ku di pelukmu

Ku akui ku s'lalu iri padamu
Ingin ku miliki apa yang kau punya
Tetapi mengapa setelah ku dapatkan
Hanya kehampaan yang hinggap di hatiku

Telah ku berikan apa yang ku punya (yang ku punya)
Dengan harapan kita saling berbagi (saling berbagi)

Tetapi mengapa setelah ku berikan, 
hatiku menyesal dan berujung

Musik dan Vidio Klip Last Child feat. Sansan - Dendam (MV)

Informasi Lagu Dendam

ArtisLast Child, Sansan
Dirilis18 Juli 2024
Album-
GenrePop, Punk
Lisensidr.m
DitulisVirgoun T Putra

Penutup

Untuk link download lagu Last Child feat. Sansan - Dendam mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Dendam chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Dendam yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Dendam darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Dendam dari Last Child feat. Sansan!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.