Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Lampu Kuning – Juicy Luicy / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Lampu Kuning dari Juicy Luicy, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Lampu Kuning dari Juicy Luicy

anaksenja.com – Lampu Kuning adalah single terbaru Juicy Luicy di akhir Juni 2024. Lagu ini mampu menjaring ratusan ribu viewers dalam waktu singkat di Youtube.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Lampu Kuning artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Lampu Kuning dari Juicy Luicy. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Lampu Kuning dari Juicy Luicy

Lirik lagu Lampu Kuning menceritakan tentang seseorang yang terus-menerus mencoba menghubungi seseorang yang dicintainya, namun selalu gagal. Penulis lagu merasa frustrasi dan khawatir karena tidak mendapat kabar dari orang tersebut.

Di awal lagu, penulis bertanya-tanya apakah hujan lebat yang menyebabkan sinyal sulit, pesan tidak tersampaikan, atau orang yang dicintainya sengaja mengabaikannya. Meskipun penulis merasa melihat orang itu, ia tidak yakin apakah itu hanya khayalan karena rindu yang tak tersampaikan.

Penulis kemudian menggambarkan dirinya yang terburu-buru dan nekat melaju, padahal sudah diperingatkan oleh lampu kuning. Ia tahu bahwa bahaya dan kekecewaan menunggu di depan, tetapi tetap memaksakan diri, seolah-olah tidak belajar dari pengalaman masa lalu.

Penulis mengakui bahwa ia acuh tak acuh sebelum akhirnya jatuh, dan tidak jera meski sudah sering mengalami kekecewaan. Ia tetap mencoba peruntungannya, meski tahu bahwa rindunya hanya sepihak.

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan tentang obsesi dan ketidakpastian dalam hubungan, serta perjuangan penulis untuk tetap terhubung dengan orang yang dicintainya, meskipun selalu berakhir dengan kekecewaan.

Setelah mengetahui makna lagu Lampu Kuning, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Juicy Luicy - Lampu Kuning lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Juicy Luicy - Lampu Kuning

Barangkali hujan lebat susah sinyalmu lagi
Kubuat sepuluh kemungkinan
Tak sampaikah pesan? Lelah ketiduran?
Atau memang sengaja kau abaikan?

Tapi sepertinya ku melihatmu tadi
Dengan kemeja hitam andalan
Benar atau bukan?
Atau hanya dalam pikiran, rindu tak kesampaian

Mengapa ku tancap gas dan melaju
Padahal lampu kuning telah peringatkanku?
Bahaya di depanku
Hati-hati kecewa 'kan menunggu
Lagu lama yang aku tahu

Kali ini apa lain dari yang kemarin?
Tak mau kudengar peringatan
Benar atau bukan?
Atau hanya dalam pikiran, benar yang kata orang

Mengapa ku tancap gas dan melaju
Padahal lampu kuning telah peringatkanku?
Bahaya di depanku
Hati-hati kecewa 'kan menunggu
Lagu lama yang aku tahu

Acuh sebelum jatuh
Tak jera dari dulu
Gelisah makananku
Iya, ku tahu itu

Mengapa ku tancap gas dan melaju
Padahal lampu kuning telah peringatkanku?
Bahaya di depanku
Hati-hati kecewa 'kan menunggu

Sudah tahu hanya sepihak rindu
Masih coba lempar dadu peruntunganku
Gegabah nomor satu
Paling-paling menangis seperti dulu
Lagu lama yang aku tahu
Lupa buta atau ku batu

Musik dan Vidio Klip Juicy Luicy - Lampu Kuning (MV)

Informasi Lagu Lampu Kuning

ArtisJuicy Luicy
Dirilis28 Juni 2024
Album-
GenrePop
LisensiE-Motion Entertainment
DitulisDenis Ligia, Iqbal Siregar, Faishal M Fasya

Penutup

Untuk link download lagu Juicy Luicy - Lampu Kuning mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Lampu Kuning chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Lampu Kuning yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Lampu Kuning darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Lampu Kuning dari Juicy Luicy!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.