Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Hilang – Garasi / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Hilang dari Garasi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Hilang dari Garasi

anaksenja.com – Hilang adalah lagu andalan milik grup band Garasi, yang dirilis pada tahun 2006-an. Lagu ini pernah hits pada kala itu, dan kepopulerannya tak pernah redup hingga sekarang.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Hilang artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Hilang dari Garasi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Hilang dari Garasi

Lirik lagu Hilang menceritakan tentang seseorang yang mencari cinta sejati yang dapat memberikan ketenangan hati.

Sang penyanyi merasa kehilangan dan terluka karena ditinggalkan oleh orang yang dicintainya, yang pergi dan mungkin takkan kembali. Malam-malam dilalui tanpa kasih sayang, dan meskipun ia mencoba merangkai kata dan nada, yang diinginkannya hanyalah cinta sejati.

Di bagian reff, lagu ini menegaskan bahwa semua emosi—baik tangis maupun tawa—disebabkan oleh cinta. Namun, yang tersisa hanyalah luka karena kepergian orang yang dicintai, membuat segala sesuatu terasa menghilang. Lagu ini menggambarkan kepedihan dan kerinduan yang mendalam akan cinta yang hilang.

Setelah mengetahui makna lagu Hilang, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Garasi - Hilang lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Garasi - Hilang

Di manakah cinta sejati
Yang memberi ketenangan hati
Sampai kapan ku harus menanti
Kau pergi dan mungkin takkan kembali

Dan aku menangis dan aku terluka, bila
Dan aku menangis dan aku terluka, bila
Engkau menghilang

Kau pergi dariku, tinggalkanku
Lewati malam tanpa kasihmu
Ku rangkai kata, ku rangkai nada
Yang ku inginkan hanyalah cinta
Dan semua menghilang
Dan semua menghilang
Dan semua menghilang

[Reff]
Semua karena cinta ku menangis
Semua karena cinta ku tertawa
Semua karena cinta, semua karena cinta
Yang kau tinggalkan hanyalah luka
Dan semua menghilang
Dan semua menghilang
Dan semua menghilang

Musik dan Vidio Klip Garasi - Hilang (MV)

Informasi Lagu Hilang

ArtisGarasi
Dirilis1 Juni 2006
AlbumOst Garasi
GenrePop
LisensiTrinity Optima Production
DitulisAiu Ratna & Fedi Nuril

Penutup

Untuk link download lagu Garasi - Hilang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Hilang chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Hilang yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Hilang darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Hilang dari Garasi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.