Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan – Feby Putri / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan dari Feby Putri, simak artikel lengkapny
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan dari Feby Putri

anaksenja.com – Tangan-Tangan Ucap Perpisahan adalah single Feby Putri yang dirilis pada 26 Juli 2024. Lagu ini langsung mendapat banyak respon positif setelah diupload dalam bentuk lyric video di Youtube, dengan menyertakan caption seperti:

"di perantauan, bukan hanya harapanku yang kubawa pergi bersamaku. melainkan juga harapan keluargaku, terutama ibuku." –Feby Putri

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan dari Feby Putri. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan dari Feby Putri

Lirik lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan menceritakan tentang perpisahan dan kerinduan yang mendalam.

Pada awalnya, rangkaian kata yang tidak karuan mencerminkan kebingungan dan kesulitan dalam menghadapi perpisahan. Tangan yang mengucapkan perpisahan mengisyaratkan bahwa meskipun berpisah, masih ada harapan untuk bertemu lagi di masa depan.

Bagian chorus menggambarkan kenangan yang terpatri dalam ingatan tentang momen perpisahan, di mana tatapan dan harapan saling bersilangan. Meskipun ada perasaan sedih, ada pula harapan yang tinggi.

Lagu ini juga menyentuh tentang bagaimana kita sering kali tidak punya waktu untuk merasakan kebahagiaan sepenuhnya karena sibuk dengan berbagai emosi yang bercampur aduk.

Pada verse berikutnya, serangan rindu harus dikalahkan oleh rutinitas harian yang memaksa kita untuk terus melangkah. Salah satu cara untuk mengatasi kerinduan adalah dengan sering melihat dan mendengar, meskipun hanya melalui layar, seperti melihat sosok ibu.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan dinamika emosi yang kompleks saat menghadapi perpisahan dan kerinduan, serta usaha untuk tetap terhubung meski terpisah oleh jarak.

Setelah mengetahui makna lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Feby Putri - Tangan-Tangan Ucap Perpisahan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Feby Putri - Tangan-Tangan Ucap Perpisahan

[Verse 1]
Rangkaian kata
Menyisakan pikiran
Lancang dan tak karuan
Bagaimana menaklukkan?

[Verse 2]
Tangan-tangan yang
Ucapkan perpisahan
Sampai jumpa di waktu lain
Dan dipertemukan

[Chorus]
Terukir jelas di hari-hari
Tatapan saat pelepasanku
Serta harapan melambung tinggi
Sedih senangnya sibuk teradu
Katanya tak apa jika tak sempat melahirkan
Rasa bahagia

[Verse 3]
Serangan rindu
Sudah harus mengalah
Pada harian yang menuntun kita untuk hidup

[Verse 4]
Satu cara agar tetap
Sering lihat dan dengar
Dengan menatapi layar
Tampakkan sosok ibu

[Chorus]
Terukir jelas di hari-hari
Tatapan saat pelepasanku
Serta harapan melambung tinggi
Sedih senangnya sibuk teradu
Katanya tak apa jika tak sempat melahirkan
Rasa bahagia

[Instrumental Break]

[Chorus]
Terukir jelas di hari-hari
Tatapan saat pelepasanku
Serta harapan melambung tinggi
Sedih senangnya sibuk teradu
Katanya tak apa jika tak sempat melahirkan
Rasa bahagia

Musik dan Vidio Klip Feby Putri - Tangan-Tangan Ucap Perpisahan (MV)

Informasi Lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan

ArtisFeby Putri
Dirilis26 Juli 2024
Album-
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisFeby Putri

Penutup

Untuk link download lagu Feby Putri - Tangan-Tangan Ucap Perpisahan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tangan-Tangan Ucap Perpisahan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tangan-Tangan Ucap Perpisahan dari Feby Putri!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.