Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Jatuh Rapuh – Anggis Devaki / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Jatuh Rapuh dari Anggis Devaki, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Jatuh Rapuh dari Anggis Devaki

anaksenja.com – Jatuh Rapuh adalah single terbaru Anggis Devaki di penghujung Juni 2024. Lagu ini diciptakan oleh Andmesh Kamaleng, yang udah gak diragukan lagi kepiawaiannya dalam mencipta lagu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Jatuh Rapuh artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Jatuh Rapuh dari Anggis Devaki. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Jatuh Rapuh dari Anggis Devaki

Lirik lagu Jatuh Rapuh menceritakan tentang seseorang yang sedang berusaha bangkit dari patah hati akibat pengkhianatan dalam hubungan.

Pada bagian pertama verse 1, narator menggambarkan kesedihan dan kesunyian yang dirasakan setelah kehilangan orang yang dicintai. Dia menikmati kenangan sendirian, merasakan sepi yang kini menjadi teman sejati, dan hatinya dipenuhi dengan rasa sakit.

Di bagian pre-chorus, narator mengakui bahwa melupakan kenangan pahit tersebut sangat berat dan menghantui setiap langkah hidupnya.

Namun, pada bagian chorus, narator menunjukkan keteguhan hatinya untuk melawan keraguan dan rasa sakit. Meskipun terluka, dia percaya bahwa itu bukan berarti tidak bisa bangkit lagi. Jatuh dan rapuh tidak menjadi alasan untuk menyerah; dia bertekad untuk menempuh perjalanan yang berat dan menaklukkan rasa kecewa.

Bagian bridge menyoroti kekecewaan narator terhadap pasangan yang mengkhianati janji dan kesetiaan. Narator menegaskan bahwa dia tidak pernah mengkhianati atau menyakiti pasangannya demi cinta yang tulus.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah tentang perjuangan seseorang untuk bangkit dari kekecewaan dan pengkhianatan, menunjukkan kekuatan dan tekad untuk melawan rasa sakit dan melanjutkan hidup meskipun berat.

Setelah mengetahui makna lagu Jatuh Rapuh, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Anggis Devaki - Jatuh Rapuh lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Anggis Devaki - Jatuh Rapuh

[Verse 1]
Kulalui
Hari tanpa harummu lagi
Nikmati kenangan 
Sendiri 

Sepi sunyi 
Kini jadi teman sejati
Sedih penuhi hati 
Sakit

[Prechorus]
Sungguh ini berat
Tak bisa lupakanmu cepat
Pahit kenangan
Menghantui setiap langkah

[Chorus]
Namun Ku percaya
Ragu akan kukalahkan 
Meski terluka
Bukan berarti tak bisa
Jatuh rapuh tak jadi alasan
Kan ku tempuh walau berat perjalanan
Akan ku taklukkan kecewa

[Bridge]
Bisa bisanya kau nodai
Janjimu dan kesetiaan ini
Demi cintamu tak pernah sekalipun 
Ku khianati apalagi sakiti kamu

[Chorus to Coda]
Namun Ku percaya
Ragu akan kukalahkan 
Meski terluka
Bukan berarti tak bisa
Jatuh rapuh tak jadi alasan
Kan ku tempuh walau berat perjalanan
Akan ku taklukkan kecewa

Musik dan Vidio Klip Anggis Devaki - Jatuh Rapuh (MV)

Informasi Lagu Jatuh Rapuh

ArtisAnggis Devaki
Dirilis28 Juni 2024
Album-
GenrePop
LisensiHITS RECORDS
DitulisAndmesh Kamaleng

Penutup

Untuk link download lagu Anggis Devaki - Jatuh Rapuh mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Jatuh Rapuh chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Jatuh Rapuh yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Jatuh Rapuh darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Jatuh Rapuh dari Anggis Devaki!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.