Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu – Vionita / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu dari Vionita, simak artikel lengkap
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu dari Vionita Gambar ilustrasi cover lagu

anaksenja.com – Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu adalah lagu milik Vionita, yang dalam diskripsi video klipnya tertera bahwa lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Ia selalu ada di semua momen (jatuh bangunnya sang pria), namun sang pria tetap mau berada di Friend Zone.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu dari Vionita. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu dari Vionita

Lirik lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu menceritakan tentang seseorang yang berusaha keras untuk membuat pasangannya bahagia dan melupakan luka dari hubungan sebelumnya.

Di awal lagu, si penyanyi mengungkapkan kebingungannya karena segala upaya yang dilakukan untuk membuat pasangannya tersenyum kembali tidak berhasil. Dia menyadari bahwa mantan pasangannya telah menghancurkan hati pasangannya, membuatnya sulit untuk kembali utuh.

Namun, dia meminta kesempatan untuk menunjukkan bahwa dirinya berbeda dan bisa menyusun kembali hati yang hancur itu.

Namun, kesabaran si penyanyi juga ada batasnya. Dia merasa bahwa pasangannya masih terperangkap dalam bayangan masa lalu dan tidak bisa move on, meskipun dia sudah berusaha dengan sungguh-sungguh. Si penyanyi menegaskan bahwa dia adalah masa depan, sementara mantan pasangannya hanyalah masa lalu yang menghancurkan.

Akhirnya, setelah semua usahanya tidak membuahkan hasil, si penyanyi merasa menyerah. Dia mengakui bahwa dia sangat mencintai pasangannya, tetapi mungkin pasangannya yang bodoh karena tidak bisa melepaskan bayangan masa lalu. Dengan penuh keputusasaan, dia memutuskan untuk menyerah setelah segala upaya yang dia lakukan tidak berhasil.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan perjuangan dan keputusasaan seseorang yang mencintai pasangannya, tetapi merasa tidak mampu mengatasi bayangan masa lalu yang terus menghantui hubungan mereka.

Setelah mengetahui makna lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Vionita - Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Vionita - Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu

Aku tak tahu harus gimana lagi
Untuk mencoba buatmu senyum lagi
Semuanya ku coba
Tapi tetap tak bisa

Aku tahu dia hancurkan hatimu
Dan membuatmu tak bisa utuh lagi
Tapi aku berbeda beriku kesempatan

Tetapi sabarku juga ada batasnya
Sebaiknya aku bisa menyerah juga

Dia masa lalumu
Aku masa depanmu
Dia hancurkan kamu
Ku susun kembali hatimu

Tapi mengapa kamu
Masih terpenjara bayangnya
Aku sungguh cinta
Tapi mungkin kamu yang bodoh

Aku tahu dia hancurkan hatimu
Dan membuatmu tak bisa utuh lagi
Tapi aku berbeda beriku kesempatan

Tetapi sabarku juga ada batasnya
Sebaiknya aku bisa menyerah juga

Dia masa lalumu
Aku masa depanmu
Dia hancurkan kamu
Ku susun kembali hatimu

Tapi mengapa kamu
Masih terpenjara bayangnya
Aku sungguh cinta
Tapi mungkin kamu yang bodoh

Dia masa lalumu
Aku masa depanmu
Dia hancurkan kamu
Ku susun kembali hatimu

Tapi mengapa kamu
Masih terpenjara bayangnya
Aku sungguh cinta

Aku sungguh cinta
Tapi mungkin kamu yang bodoh

Aku tlah mencoba
Dan kini hatiku menyerah

Musik dan Vidio Klip Vionita - Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu (MV)

Informasi Lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu

ArtisVionita
Dirilis5 Maret 2021
Album-
GenrePop
LisensiHITS RECORDS
DitulisRaguel Lewy

Penutup

Untuk link download lagu Vionita - Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu dari Vionita!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.