Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Jika Nanti – Raissa Anggiani / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Jika Nanti dari Raissa Anggiani, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Jika Nanti dari Raissa Anggiani

anaksenja.com – Jika Nanti adalah single milik Raissa Anggiani, yang dirilisnya pada 24 Mei 2024 secara serentak di berbagai platform musik digital.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Jika Nanti artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Jika Nanti dari Raissa Anggiani. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Jika Nanti dari Raissa Anggiani

Lirik lagu Jika Nanti menceritakan tentang ungkapan cinta yang tulus dan mendalam, serta komitmen untuk selalu mendampingi dan mendukung pasangan dalam segala situasi.

Penyanyi membayangkan kebahagiaan dan kedamaian jika bisa bersama pasangan setiap hari. Ia berjanji akan melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan kasih sayangnya, seperti membawakan makanan kesukaan dan mendengarkan keluh kesah pasangan.

Lirik ini juga menekankan keinginan untuk menjadi pelindung dan penenang bagi pasangan, menjadikan dirinya sebagai angin tenang yang selalu ada di samping tanpa celah, selamanya.

Selain itu, ada juga kesadaran akan kemungkinan perpisahan di masa depan, dan penyanyi meminta agar kenangan indah mereka tetap dikenang dengan bunga dan cerita.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah tentang cinta yang penuh pengabdian dan kesetiaan, serta keinginan untuk selalu menjaga dan mendukung pasangan, baik dalam suka maupun duka.

Setelah mengetahui makna lagu Jika Nanti, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Raissa Anggiani - Jika Nanti lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Raissa Anggiani - Jika Nanti

Jika nanti ku bisa tidur
Di sampingmu setiap hari
Kan ku bawakan 
Makanan kesukaanmu
Tiap pagi menjelang

Jika nanti ku bisa duduk 
Disampingmu tiap kau lelah
Kan ku dengarkan 
Seluruh pelik dunia kegelisahan
Tuangkan saja 
Oh segala bara dunia
Ku hisap habis api yang berulah

Lautanmu pecahkan karangku beritahu aku
Bagaimana sayangmu sebesar itu
Jadikan ku angin tenang yang kukuh menjagamu
Selalu beriring tanpa celah selamanya,
Selamanya

Jika nanti ku harus pergi
Bawakan ku karangan bunga
Melati putih dan cerita ceritamu tiap hari
Agar kudengar 
Oh segala bara dunia
Ku hisap habis api yang berulah

Lautan mu pecahkan karangku beritahu aku
Bagaimana sayangmu sebesar itu
Jadikan ku angin tenang yang kukuh menjagamu
Selalu beriring tanpa celah selamanya

Kini kita sudah hidup lebih aman
Seluruh gelisah kan ku telan habis untukmu sayang,
Sayang

Jika nanti semua terwujud
Kan ku pajang tiap cerita

Musik dan Vidio Klip Raissa Anggiani - Jika Nanti (MV)

Informasi Lagu Jika Nanti

ArtisRaissa Anggiani
Dirilis24 Mei 2024
Album-
GenrePop, Indie
LisensiAlfarecods
DitulisRaissa Anggiani

Penutup

Untuk link download lagu Raissa Anggiani - Jika Nanti mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Jika Nanti chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Jika Nanti yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Jika Nanti darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Jika Nanti dari Raissa Anggiani!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.