Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Sesuatu – Nadhif Basalamah / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sesuatu dari Nadhif Basalamah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sesuatu dari Nadhif Basalamah

anaksenja.com – Sesuatu adalah single Nadhif Basalamah, yang dirilisnya pada 31 Mei 2024 lalu. Akankah lagu ini meledak lagi seperti lagu Penjaga Hati?

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sesuatu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sesuatu dari Nadhif Basalamah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Sesuatu dari Nadhif Basalamah

Lirik lagu Sesuatu menceritakan tentang perasaan sakit hati dan kekecewaan seseorang yang merasa diabaikan dan dibohongi dalam hubungan cintanya.

Pada bagian pertama, penyanyi menggambarkan rasa kesepian dan ketakutan akan kehilangan orang yang dicintai.

Bagian refrain atau chorus mengungkapkan kondisi emosional yang mendalam: merasa sekarat namun tidak mati, lelah karena kebohongan, dan kepala yang dipenuhi amarah serta benci.

Penyanyi juga merasakan kesedihan, kerinduan, dan kecemasan yang seolah tidak berarti apa-apa bagi pasangannya, mempertanyakan apakah dirinya memiliki tempat di hati orang yang dicintai.

Pada bagian kedua, ada kecurigaan dan harapan agar tidak menyesali perasaan tersebut, namun ketakutan terbesar adalah terhadap diri sendiri. Ini menunjukkan pergulatan batin yang intens.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah ekspresi dari perasaan terluka, kekecewaan, dan kebingungan dalam cinta yang tidak terbalas atau penuh kebohongan, dengan pertanyaan mendasar tentang keberadaan dirinya dalam hati pasangannya.

Setelah mengetahui makna lagu Sesuatu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadhif Basalamah - Sesuatu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadhif Basalamah - Sesuatu

[Verse 1]
Perasaan ini sesuatu lagi
Dering telponku tak berbunyi, senyap, sunyi
Perasaan ini sesuatu lagi
Lepaskanmu, takut aku

[Chorus]
Sekarat tapi tak mati
Hanya lelah dibohongi
Kepala dikuasai amarah dan benci
Sendu, rindu dan cemasku
Tak berarti sesuatu
Adakah aku sedikit di hatimu?

[Verse 2]
Curigaku ini, harap tak sesali
Yang ku takut hanya diriku sendiri

[Chorus]
Sekarat tapi tak mati
Hanya lelah dibohongi
Kepala dikuasai amarah dan benci
Sendu, rindu dan cemasku
Tak berarti sesuatu
Adakah aku sedikit di hatimu?

[Instrumental Bridge]

[Chorus]
Sekarat tapi tak mati
Hanya lelah dibohongi
Kepala dikuasai amarah dan benci
Sendu, rindu dan cemasku
Tak berarti sesuatu
Adakah aku sedikit di hatimu?

Musik dan Vidio Klip Nadhif Basalamah - Sesuatu (MV)

Informasi Lagu Sesuatu

ArtisNadhif Basalamah
Dirilis31 Mei 2024
Album-
GenrePop, Indie
LisensiAfter School
DitulisNadhif Basalamah

Penutup

Untuk link download lagu Nadhif Basalamah - Sesuatu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sesuatu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sesuatu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sesuatu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sesuatu dari Nadhif Basalamah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.