Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Jatuh Cinta Lagi – Nadhif Basalamah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Jatuh Cinta Lagi dari Nadhif Basalamah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Jatuh Cinta Lagi dari Nadhif Basalamah

anaksenja.com – Jatuh Cinta Lagi adalah single dari Nadhif Basalamah, yang dirilis pada 21 Juni 2024, Lagu ini mengkisahkan tentang "cinta" dan "trauma".

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Jatuh Cinta Lagi artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Jatuh Cinta Lagi dari Nadhif Basalamah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Jatuh Cinta Lagi dari Nadhif Basalamah

Lirik lagu Jatuh Cinta Lagi menceritakan tentang perjalanan emosional seseorang yang merasa tidak pantas mendapatkan cinta, namun tetap dihargai dan didukung oleh pasangannya.

Di awal lagu, penulis lirik menggambarkan perasaan hampir mati rasa dan ketidakpercayaan terhadap cinta yang terasa seperti sandiwara. Namun, senyuman indah dari pasangan mampu menghapus kegundahan yang dirasakannya.

Ketika mencapai "laman terakhir" atau titik akhir dalam hubungan mereka, penulis merasa tidak layak untuk mendapatkan cinta tersebut. Namun, pasangan tetap menemani dan menghargai usaha penulis dalam memperbaiki diri. Hal ini membuat penulis merasa jatuh cinta kembali, meskipun mereka menyadari bahwa dunia mereka berbeda dan ada trauma yang harus dihadapi karena ketidaksempurnaan.

Penulis juga ingin agar pasangannya tahu bahwa dia akan menjaga semua hal yang pasangannya tuju. Dukungan dan penghargaan dari pasangan membuatnya merasa kembali jatuh cinta, mempertegas bahwa cinta sejati bisa tumbuh meski melalui berbagai kesulitan dan ketidaksempurnaan.

Secara keseluruhan, lagu ini mengisahkan tentang kekuatan cinta yang mampu mengatasi rasa tidak percaya diri dan trauma, serta kebahagiaan yang ditemukan dalam dukungan dan penghargaan dari pasangan.

Setelah mengetahui makna lagu Jatuh Cinta Lagi, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadhif Basalamah - Jatuh Cinta Lagi lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadhif Basalamah - Jatuh Cinta Lagi

Satu layu tumbuh seribu
Tiap jumpa tak terasa
Ku mau dirimu tahu

Aku mau kamu tahu
Hampir aku mati rasa
Senyum indah
Gundah sirna

Tak percaya lagi
Rasa-rasa sandiwara
Ingin rasa lari saja

Sudah di laman terakhir
Ku rasa tak pantas dapatkan cintamu
Tapi kau masih temani
Hargai usahaku
Perbaiki diri
Ku rasa ku jatuh cinta lagi

Mungkin memang
Dunia berbeda
Ada cinta juga trauma
Karena kita tak sempurna

Aku ingin kamu tahu
Semua hal yang kau tuju
Biar ku yang menjaganya

Sudah di laman terakhir
Ku rasa tak pantas dapatkan cintamu
Tapi kau masih temani
Hargai usahaku
Perbaiki diri
Ku rasa ku jatuh cinta lagi
Jatuh cinta
Jatuh cinta lagi

Sudah di laman terakhir
Ku rasa tak pantas dapatkan cintamu
Tapi kau masih temani
Hargai usahaku
Perbaiki diri
Ku rasa ku jatuh cinta
Ku rasa ku jatuh cinta
Jatuh cinta lagi

Musik dan Vidio Klip Nadhif Basalamah - Jatuh Cinta Lagi (MV)

Informasi Lagu Jatuh Cinta Lagi

ArtisNadhif Basalamah
Dirilis21 Juni 2024
Album-
GenrePop, Indie
LisensiAfter School
DitulisNadhif Basalamah, Rafi Sudirman

Penutup

Untuk link download lagu Nadhif Basalamah - Jatuh Cinta Lagi mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Jatuh Cinta Lagi chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Jatuh Cinta Lagi yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Jatuh Cinta Lagi darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Jatuh Cinta Lagi dari Nadhif Basalamah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.