Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Kita ke Sana – Hindia / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kita ke Sana dari Hindia, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kita ke Sana dari Hindia

anaksenja.com – Kita ke Sana adalah single terbaru Hindia di bulan Juni, yang juga masuk ke dalam album terbarunya yang bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir (2024).

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kita ke Sana artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kita ke Sana dari Hindia. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Kita ke Sana dari Hindia

Lirik lagu Kita ke Sana menceritakan tentang momen-momen singkat kebersamaan yang dihargai di tengah kesulitan hidup.

Di awal lagu, penulis mengajak untuk merayakan hari ini meskipun tahu besok akan kembali ke kenyataan pahit. Kebersamaan dengan seseorang yang penting memberi rasa nyaman, meski hanya sementara.

Penulis menyadari bahwa percakapan dan tindakan mereka mungkin hanya sandiwara, karena pada kenyataannya, keadaan tidak baik-baik saja. Namun, mereka tetap memilih untuk menikmati momen-momen tersebut.

Refrain lagu menekankan pentingnya mencuri waktu dan ruang untuk bersama, meskipun mereka tahu semua itu akan berlalu. Mereka memilih untuk menikmati kebersamaan selama masih bisa.

Pada bagian selanjutnya, penulis mengakui bahwa segalanya bersifat sementara dan mereka berada di akhir cerita. Namun, mereka tetap mencoba mengambil alih dunia untuk lima menit yang singkat, merasakan kebersamaan yang berharga.

Secara keseluruhan, lagu ini mengandung pesan untuk menghargai setiap momen kebersamaan, meskipun singkat dan sementara, karena itulah yang membuat hidup lebih berarti di tengah-tengah kesulitan dan kenyataan pahit.

Setelah mengetahui makna lagu Kita ke Sana, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Hindia - Kita ke Sana lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Hindia - Kita ke Sana

[Verse 1]
Rayakan hari ini
Besok sisa sengsara
Belum pulang, kau pun di sini
Temani diriku

[Verse 2]
Kita bersandiwara
Bicara tak semestinya
Walau kita tahu nyatanya
Semua tak baik saja

[Chorus]
Ada masanya kita
Mencuri ruang dan waktu
Walau pasti berlalu, biarkan saja
Kita ke sana, selagi masih bisa bersama
Bersama

[Verse 3]
Semuanya sementara
Kita di ujung cerita
Untuk lima menit coba kau
Mengambil alih dunia

[Chorus]
Ada masanya kita
Mencuri ruang dan waktu
Walau pasti berlalu, biarkan saja
Kita ke sana, selagi masih bisa bersama

[Instrumental]

[Chorus]
Ada masanya kita
Mencuri ruang dan waktu
Walau pasti berlalu, biarkan saja
Kita ke sana (kita ke sana)
Selama-lamanya (selama-lamanya)
Selagi masih bisa bersama

[Outro]
Bersama
Oh oh oh, bersama
Bersama, oh oh oh oh

Musik dan Vidio Klip Hindia - Kita ke Sana (MV)

Informasi Lagu Kita ke Sana

ArtisHindia
Dirilis21 Juni 2024
AlbumLagipula Hidup Akan Berakhir (2024)
GenreIndie, Pop
LisensiSun Eater
DitulisBaskara Putra, Pringgo Aryo Pradana

Penutup

Untuk link download lagu Hindia - Kita ke Sana mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kita ke Sana chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kita ke Sana yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kita ke Sana darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kita ke Sana dari Hindia!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.