Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Daur Hidup – Donne Maula / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Daur Hidup dari Donne Maula, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Daur Hidup dari Donne Maula

anaksenja.com – Daur Hidup adalah judul lagu serta judul album Donne Maula yang dirilis di tahun 2024. Lagu ini jika direnungi memiliki makna yang sangat dalam, dan kita akan bahas itu lebih lanjut di sini.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Daur Hidup artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Daur Hidup dari Donne Maula. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Daur Hidup dari Donne Maula

Lirik lagu Daur Hidup menceritakan tentang perjalanan hidup seseorang yang telah melalui banyak tantangan dan kesulitan, namun tetap bertahan dan tumbuh lebih kuat dari setiap cobaan.

Pada bagian pertama, penulis memperkenalkan dirinya sebagai jiwa yang bertahan, ditempa oleh berbagai cerita hidup yang keras. Meskipun sering merasa mati secara emosional, penulis selalu berhasil bangkit kembali, menjadi lebih kuat setiap kali selamat dari ujian kehidupan.

Refrain dalam lagu ini menekankan konsep bahwa hidup selalu berputar seperti roda, dan tugas utama penulis hanyalah bertahan. Penulis mengajak untuk terus berjalan dan mengalir seperti air, dari lahir hingga akhirnya menjadi debu.

Di bagian kedua, penulis mengakui bahwa tidak selalu kuat dan bahwa kelemahan sering datang di saat yang tidak tepat. Namun, penulis merasa beruntung memiliki teman-teman dekat dan keyakinan spiritual yang membantu mendekatkannya dengan Tuhan.

Pada bagian penutup, penulis menyambut semua emosi, baik tangis maupun tawa, dengan sikap yang tidak membeda-bedakan. Penulis siap merangkul semua pengalaman hidup, menerima apa pun yang datang di depan mata.

Secara keseluruhan, lagu ini mengisahkan tentang ketahanan hidup, penerimaan diri, dan perjalanan spiritual seseorang yang terus bertahan melalui pasang surut kehidupan dengan sikap yang penuh penerimaan dan kebijaksanaan.

Setelah mengetahui makna lagu Daur Hidup, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Donne Maula - Daur Hidup lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Donne Maula - Daur Hidup

[Verse 1]
Hai perkenalkan, aku jiwa yang bertahan
Sudah ditempa keras oleh banyak cerita
Mati berkali-kali tapi bisa hidup lagi
Konon jika selamat, aku semakin hebat

[Chorus]
Daur hidup akan selalu berputar
Tugasku hanya bertahan
Terus jalan dan mengalirlah seperti air
Dari lahir sampai ku jadi debu di akhir

[Verse 2]
Bohong jika aku bilang selalu kuat
Lemah datang di saat-saat tak tepat
Beruntung ku dijaga Kawan erat
Ayat buatku dan Dia semakin dekat

[Chorus]
Daur hidup akan selalu berputar
Tugasku hanya bertahan
Terus jalan dan mengalirlah seperti air
Dari lahir sampai ku jadi debu di akhir

[Music]

[Chorus]
Daur hidup akan selalu berputar
Tugasku hanya bertahan
Terus jalan dan mengalirlah seperti air
Dari lahir sampai ku jadi debu di akhir

[Outro]
Hai semua tangis dan tawa di depan mata
Aku tak pilih kasih, kan ku peluk semua

Musik dan Vidio Klip Donne Maula - Daur Hidup (MV)

Informasi Lagu Daur Hidup

ArtisDonne Maula
Dirilis13 Juni 2024
AlbumDaur Hidup (2024)
GenrePop, Indie
LisensiMERAKIT
DitulisDonne Maula

Penutup

Untuk link download lagu Donne Maula - Daur Hidup mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Daur Hidup chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Daur Hidup yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Daur Hidup darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Daur Hidup dari Donne Maula!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.