Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan – Bernadya / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan dari Bernadya, simak artikel lengk
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan dari Bernadya

anaksenja.com – Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan adalah single serta judul album Bernadya yang dirilis pada tahun  2024 ini. Lagu ini diciptakannya bersama Petra Sihombing, yang menyisipkan aroma-aroma bawang di setiap bagian liriknya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan dari Bernadya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan dari Bernadya

Lirik lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan menceritakan tentang rasa sakit dan kesulitan seseorang dalam menghadapi perpisahan.

Di awal lagu, penulis mengungkapkan betapa berat malam-malamnya tanpa kehadiran orang yang dicintai, berharap setiap malam menjadi yang terakhir agar bisa hilang dalam tidurnya, menghindari rasa sakit tersebut.

Pagi hari menjadi momen yang paling sulit, karena harus bangun dan menerima kenyataan bahwa semuanya telah berubah. Meski hidup harus terus berjalan, penulis merasa sangat berat menjalaninya.

Penulis juga menyadari bahwa suatu saat nanti, mungkin ia akan bisa menerima kenyataan bahwa perannya dalam hidup orang yang dicintainya telah selesai. Namun, untuk saat ini, rasa sakit itu masih sangat nyata dan belum bisa dilupakan.

Di masa depan, ketika hati sudah rela dan sembuh, penulis berharap bisa menceritakan perjalanan emosional yang dilaluinya hingga akhirnya bisa merelakan kepergian orang tersebut.

Penulis mengakui bahwa dirinya masih jauh dari sembuh dan meski tidak sepenuhnya gila, ia masih berjuang untuk menerima kenyataan bahwa ia sudah bukan bagian dari kehidupan dan kebahagiaan orang yang dicintainya.

Secara keseluruhan, lagu ini mengisahkan tentang proses yang menyakitkan dalam menerima perpisahan dan harapan untuk bisa sembuh dan merelakan di masa depan, meskipun saat ini masih terasa sangat menyakitkan.

Setelah mengetahui makna lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Bernadya - Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Bernadya - Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan

Ini yang takkan kau tahu
Betapa beratnya malamku tanpamu
Betapa ku berharap setiap malam jadi yang terakhir
Semoga ku hilang dalam tidurku

Tak harapkan hari baru
Pagi jadi yang paling berat untukku
Harus bangun dan terima kenyataan semua t'lah berbeda
Sialnya, hidup harus tetap berjalan

Mungkin sebentar lagi ku bisa, kuterima
Waktuku, peranku dalam hidupmu selesai

Nanti di lain hari, nanti di lain bumi
Saat sudah rela hati ini
Kuceritakan jalan-jalan yang kutempuh sampai ku bisa relakanmu pergi

Masih jauh dari sembuh
Sudah gila meski tak separah itu
Masih bangun dan t'rima kenyataan

Sudah bukan aku yang isi harimu
Sudah bukan aku alasan senyummu
Sudah hilang semua mimpi yang kita bangun dulu

Nanti di lain hari, nanti di lain bumi
Nanti di lain hari, nanti di lain bumi

Musik dan Vidio Klip Bernadya - Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan (MV)

Informasi Lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan

ArtisBernadya
Dirilis24 Juni 2024
AlbumSialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan (2024)
GenrePop
LisensiJuni Records
DitulisBernadya Ribka, Petra Sihombing

Penutup

Untuk link download lagu Bernadya - Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan dari Bernadya!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.