Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Argumentasi Dimensi – Fourtwnty / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Argumentasi Dimensi dari Fourtwnty, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Argumentasi Dimensi dari Fourtwnty

anaksenja.com – Argumentasi Dimensi adalah salah satu lagu yang sangat menarik untuk disimak dari  Fourtwnty, yang dirilis pada tahun 2015 silam bersamaan dengan rilisnya album Lelaku.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Argumentasi Dimensi artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Argumentasi Dimensi dari Fourtwnty. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Argumentasi Dimensi dari Fourtwnty

Lirik lagu ini tampaknya menceritakan tentang perjuangan dan tantangan yang dihadapi seseorang dalam hidupnya. 

"Terlalu lama mata tenggelam, Terlalu lama dunia terdiam" dapat diartikan sebagai perasaan terjebak atau merasa terhambat dalam situasi yang sulit. "Berteduh sejenak, berteduh sejenak hingga malam" menunjukkan kebutuhan untuk beristirahat dan meluangkan waktu untuk merenung dan memulihkan diri sebelum melanjutkan perjuangan.

"Terlampau tinggi tak peduli waktu, Berjalan hari dan terbujur kaku" mungkin merujuk pada target atau tujuan yang sangat tinggi yang membuat seseorang merasa tegang dan terbebani. "Bersandarlah, bertahanlah, Kami slimun hangan khayalanmu" bisa diartikan sebagai dorongan untuk tetap bertahan dan tidak menyerah, meskipun mungkin merasa terbebani oleh harapan dan khayalan.

"Usap terus keringatmu, Jangan gugur dan terbunuh, Argumentasi dimensi, Terbakar hingga sendiri" mungkin merujuk pada kerja keras dan usaha yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai tujuannya, dan tantangan untuk tetap kuat dan tidak menyerah meski mungkin merasa sendirian dalam perjuangannya.

"Menjauhlah darinya, Temanmu bukan dia" mungkin adalah peringatan untuk menjauh dari sesuatu atau seseorang yang mungkin merugikan atau mengganggu perjuangan seseorang.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini tampaknya menggambarkan perjuangan dan tantangan hidup, dan pentingnya tetap kuat, bertahan, dan tidak menyerah meski menghadapi rintangan dan kesulitan.

Setelah mengetahui makna lagu Argumentasi Dimensi, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Fourtwnty - Argumentasi Dimensi lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Fourtwnty - Argumentasi Dimensi

Terlalu lama mata tenggelam
Terlalu lama dunia terdiam
Berteduh sejenak
Berteduh sejenak hingga malam

Hmm

Terlampau tinggi tak peduli waktu
Berjalan hari dan terbujur kaku
Bersandarlah, bertahanlah
Kami slimun hangan khayalanmu

Usap terus keringatmu
Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri
Sendiri... Sendiri...

Terlampau tinggi tak peduli waktu
Berjalan hari dan terbujur kaku
Bersandarlah, bertahanlah
Kami slimun hangan khayalanmu

Usap terus keringatmu
Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri

Usap terus keringatmu
Jangan mau gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri
Sendiri... Sendiri...

Menjauhlah darinya
Temanmu bukan dia

Usap terus keringatmu
Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri

Usap terus keringatmu
Jangan mau gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri

Usap terus keringatmu
Jangan mau gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi

Musik dan Vidio Klip Fourtwnty - Argumentasi Dimensi (MV)

Informasi Lagu Argumentasi Dimensi

ArtisFourtwnty
Dirilis2015
AlbumLelaku (2015)
GenrePop, Indie
LisensiPT. DIGITAL RANTAI MAYA (MUSIC)
DitulisAri Lesmana

Penutup

Untuk link download lagu Fourtwnty - Argumentasi Dimensi mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Argumentasi Dimensi chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Argumentasi Dimensi yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Argumentasi Dimensi darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Argumentasi Dimensi dari Fourtwnty!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.