Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Mengapa – Rony Parulian / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Mengapa dari Rony Parulian, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Mengapa dari Rony Parulian

anaksenja.com – Mengapa adalah single terbaru Rony Parulian yang dirilis pada akhir bulan Oktober 2023. Lagu ini mampu menjaring perhatian publik, terbukti bisa bertahan di posisi trending Youtube cukup lama.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Mengapa artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Mengapa dari Rony Parulian. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Mengapa dari Rony Parulian

Lirik lagu Mengapa menceritakan tentang perjuangan dan tekad seseorang dalam mempertahankan hubungan cinta meskipun dihadapkan pada hambatan dan penolakan. Penulis lirik yakin bahwa dia pantas bersama dengan orang yang dicintainya dan bersedia berjuang untuk membuktikannya.

Pada bagian "Beribu cara yang ku lakukan, Agar kamu tetap bahagia dengan diriku, Walaupun sederhana yang ku punya, Ku tahu memang cinta kita tak direstui, Namun ku sedang berjuang untuk tunjukkan, Bahwa ku pantas untukmu", penulis lirik menyatakan bahwa meskipun dia tidak memiliki banyak, dia akan melakukan segala cara untuk membuat orang yang dicintainya bahagia dan membuktikan bahwa dia pantas untuknya meskipun hubungan mereka tidak direstui.

Bagian "Memang tak bisa kupungkiri, Banyak kekurangan ku, Namun tak pernah ada kata menyerah, Sadarku disepelekan, Aku dianggap kecil, Tapi tak apa-apa" menunjukkan bahwa penulis lirik menyadari kekurangannya dan merasa diremehkan, namun dia tidak pernah menyerah dan menerima penilaian orang lain dengan lapang dada.

Lirik "Bilang, Bilang pada mereka, Kita ini pantas ‘tuk bersama, Dan yakinkan, Yakinkan mereka bahwa kau bahagia denganku, Ku kan tunjukkan, Tunjukkan pada dunia, Cinta ku mampu bahagia bersamamu" adalah ungkapan tekad penulis lirik untuk membuktikan pada dunia bahwa dia dan orang yang dicintainya pantas bersama dan dapat bahagia.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menceritakan tentang perjuangan, tekad, dan keyakinan seseorang dalam mempertahankan cinta meski dihadapkan pada penolakan dan hambatan. Dia yakin bahwa dia mampu membuat orang yang dicintainya bahagia dan pantas untuk bersama.

Setelah mengetahui makna lagu Mengapa, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Rony Parulian - Mengapa lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Rony Parulian - Mengapa

Beribu cara yang ku lakukan 
Agar kamu tetap bahagia dengan diriku
Walaupun sederhana yang ku punya
Ku tahu memang cinta kita tak direstui
Namun ku sedang berjuang untuk tunjukkan
Bahwa ku pantas untukmu

Memang tak bisa kupungkiri
Banyak kekurangan ku
Namun tak pernah ada kata menyerah
Sadarku disepelekan
Aku dianggap kecil
Tapi tak apa-apa

Bilang
Bilang pada mereka
Kita ini pantas ‘tuk bersama
Dan yakinkan
Yakinkan mereka bahwa kau bahagia denganku
Ku kan tunjukkan
Tunjukkan pada dunia
Cinta ku mampu bahagia bersamamu

Musik dan Vidio Klip Rony Parulian - Mengapa (MV)

Informasi Lagu Mengapa

ArtisRony Parulian
Dirilis20 Oktober 2023
Album-
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisMario G. Klau

Penutup

Untuk link download lagu Rony Parulian - Mengapa mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Mengapa chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Mengapa yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Mengapa darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Mengapa dari Rony Parulian!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.